Almarhum Acep Purnama Masih di RS Immanuel Bandung, Diperkirakan Tiba di Kuningan Sehabis Ashar

Almarhum Acep Purnama Masih di RS Immanuel Bandung, Diperkirakan Tiba di Kuningan Sehabis Ashar

Almarhum Acep Purnama masih berada di Kamar Jenazah ARS Immanuel Kota Bandung dan akan segera dibawa ke rumah duka di Kabupaten Kuningan.-Istimewa for-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMJenazah Bupati Kuningan periode 2018 – 2023, H Acep Purnama saat ini masih berada di Kamar Jenazah Rumah Sakit Immanuel Kota Bandung.

Informasi yang diterima radarkuningan.com, istri almarhum Acep Purnama yakni Hj Ika Rahmatika sudah tiba di lokasi usai mengikuti acara di Jakarta.

Rencananya akan segera diberangkatkan ke rumah duka di BTN Wahana Indah, Kelurahan Cigugur, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Waktu tempuh perjalanan menggunakan ambulans tersebut diperkirakan sekitar 2 jam 30 menit.

BACA JUGA:Ini 5 Pertanda Kucing Sudah Tua, Serta Jenis Perawatan yang Perlu Kita Siapkan!

“Saat ini sedang persiapan, beberapa menit lagi akan diberangkatkan menuju ke Kuningan,” kata Dani Toleng yang merupakan sahabat dari almarhum.

Jenazah akan dibawa menggunakan mobil ambulans dengan plat nomor D 9931 AH via Tol Cisumdawu – Tol Cipali dan keluar di Exit Tol Ciperna lalu menggunakan jalur arteri menuju ke rumah duka.

“Keluarga sudah berkumpul di sini, termasuk Ibu Ika juga sudah ada di sini. Sebentar lagi diperkirakan akan ke Kuningan,” katanya.

Sementara dari pantauan radarkuningan.com di rumah duka, terlihat sudah dipersiapkan keranda untuk memandikan jenazah termasuk perlengkapannya.

BACA JUGA:Suasana di Rumah Duka Acep Purnama di BTN Cigugur Kuningan, Warga Terus Berdatangan untuk Melayat

Melihat persiapan tersebut sepertinya, prosesi pemandian jenazah dan salat akan dilaksanakan di rumah duka.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Kuningan Periode 2016 – 2018 dan 2018 – 2023, H Acep Purnama wafat di Rumah Sakit Immanuel, Kota Bandung, Kamis, 23, Mei 2024 sekitar pukul 12.15 WIB.

Informasi bahwa Acep Purnama meninggal dunia, telah disampaikan secara resmi oleh pihak keluarga dan menyatakan bahwa Acep akan disemayamkan di rumah duka yang ada di Kabupaten Kuningan.

Saat ini, keluarga masih berada di Kota Bandung dan setelah segala sesuatunya selesai akan langsung bertolak ke Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: