Almarhum Acep Purnama Masih di RS Immanuel Bandung, Diperkirakan Tiba di Kuningan Sehabis Ashar

Almarhum Acep Purnama Masih di RS Immanuel Bandung, Diperkirakan Tiba di Kuningan Sehabis Ashar

Almarhum Acep Purnama masih berada di Kamar Jenazah ARS Immanuel Kota Bandung dan akan segera dibawa ke rumah duka di Kabupaten Kuningan.-Istimewa for-radarkuningan.com

BACA JUGA:Jarang Disadari, Inilah 4 Penyebab Kenapa di Rumah Banyak Serangga Pengganggu

“Papa akan disemayamkan di Kuningan,” tulis dr Caecillia Purnama yang merupakan putri Almarhum Acep Purnama, dikutip radarkuningan.com.

Pihak keluarga berharap agar masyarakat mendoakan yang terbaik serta memberikan maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan.

“Mohon doa dari seluruh kerabat agar jalan papa terang. Mohon maaf juga atas segala kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan papa baik sengaja maupun tidak sengaja,” tulisnya.

“Dan terakhir saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih terutama kepada seluruh masyarakat Kuningan atas cinta, kasih dan dukungannya yang sudah diberikan untuk papa selama papa hidup,” imbuhnya.

BACA JUGA:Berikut 6 Tempat di Rumah yang Disukai Kucing Tidur, Cek Kolong Kasur kalau Anabul Menghilang

Sebagai informasi, H Acep Purnama tiba-tiba sakit mendadak pada 23, April 2024 sekitar pukul 13.0 WIB ketika menghadiri acara di Desa Tambakbaya, Kecamatan Garawangi.

Waktu itu, Acep baru saja selesai makan siang dengan para kuwu di Kecamatan Garawangi usai mengikuti acara.

Tiba-tiba, Acep ambruk dalam posisi duduk dan tidak sadarkan diri dengan dugaan awal serangan jantung.

Pasca kejadian itu, para kuwu bersama sopir membawa Acep ke RSUD 45 Kuningan dan sempat ditangani di Instalasi Gawat Darurat (IGD).

BACA JUGA:Bupati Kuningan 2018 -2023 Acep Purnama Wafat, Keluarga Sebut akan Disemayamkan di Kabupaten Kuningan

Lantas dirawat di ruang intensive care unit (ICU) RSUD 45 dengan penanganan oleh tim dokter yang dibentuk pihak rumah sakit.

Selama perawatan di RSUD 45 Kuningan, kondisi Acep Purnama tidak sadarkan diri atau koma. Hingga akhirnya diterbangkan menggunakan helikopter medis ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta.

Setelah 14 hari menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, kondisi Acep dikabarkan membaik dan sudah sadar.

Hingga kemudian diinformasikan bahwa Acep Purnama meninggal dunia di RS Immanuel Kota Bandung sekitar pukul 12.15 WIB, Kamis, 23, Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: