Liburan Antimainstream! Ini Nih 5 Destinasi Wisata di Majalengka yang Seru Buat Dicoba, Yakin Gak Tertarik?

Liburan Antimainstream! Ini Nih 5 Destinasi Wisata di Majalengka yang Seru Buat Dicoba, Yakin Gak Tertarik?

5 Wisata Seru dan Antimainstream di Majalengka-Instagram-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Majalengka merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki berbagai destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Ada beragam jenis wisata di Majalengka yang bisa kamu pilih, mulai dari wisata alam, wisata buatan, hingga wisata petualangan atau wisata dengan kegiatan outbound.

Wisata Majalengka bukan hanya menyuguhkan keindahan alam yang memesona dan memukau, tapi juga ada beragam aktivitas seru yang bisa kamu coba di Wisata Majalengka.

Sehingga liburan kamu tidak monoton atau bosan, sebab di beberapa wisata Majalengka ada kegiatan seru bahkan ekstrem, mulai dari trekking, rafting, bahkan paralayang dari ketinggian. Sehingga bisa membuat liburan kamu seru dan berkesan.

BACA JUGA: Ini 4 Perubahan Perilaku Kucing yang Perlu Dikhawatirkan Pemilik Kucing, Serta Cara Mengatasinya!

Bagi kamu yang merencanakan liburan di akhir pekan ini, berikut beberapa rekomendasi wisata petualangan di Majalengka yang menarik untuk dicoba, yaitu:

1. Tanah Petualangan Paralayang

Salah satu wisata Majalengka yang wajib menarik untuk dikunjungi yaitu Paralayang Adventure Land. Wisata ini sangat cocok bagi pecinta ketinggian.

Anda bisa mencoba paralayang di sini dengan harga terjangkau. Daya tarik utama wisata ini memang Paralayang. Tetapi, masih ada beragam aktivitas layanan lainnya.

Diantaranya ATV, outbound seru, tak ketinggalan berfoto instagramable. HTM sendiri berbeda-beda. Untuk tiket masuknya Rp 15.000, untuk mencoba naik paralayang, kamu harus membayar Rp 350.000.

BACA JUGA: Tips Mencegah Terkena Penyakit Diabetes di Usia Muda, Yuk Hidup Sehat!

Wisata ini terletak di Gunung Panten, sebuah perbukitan kecil di Desa Sidamukti, Kecamatan Munjul, Kabupaten Majalengka.

2.Gunung Ciwaru

Wisata Majalengka lainnya buat liburan seru yang wajib kamu kunjungi yaitu Gunung Ciwaru. Gunung Ciwaru merupakan destinasi wisata Majalengka yang memiliki pesona alam memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: