5 Rekomendasi Wisata Alam di Majalengka, Punya View Memesona dan Memanjakan Mata, Cocok Buat Melepas Penat!

5 Rekomendasi Wisata Alam di Majalengka, Punya View Memesona dan Memanjakan Mata, Cocok Buat Melepas Penat!

5 Rekomendasi Wisata Alam di Majalengka -Wisato.id-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Majalengka merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang dikenal memiliki berbagai destinasi wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. 

Secara geografis, Kabupaten Majalengka memiliki dataran rendah dan dataran tinggi, sehingga objek wisata di Majalengka sangat beragam terutama wisata alamnya.

Bagi kamu yang ingin liburan penyembuhan dan melepas penat, wisata alam Majalengka cocok banget jadi pilihan wisata yang bisa kamu kunjungi. Pesona alamnya yang memukau dan memanjakan mata, udaranya yang sejuk, membuat kamu betah berlama-lama.

Berikut beberapa rekomendasi wisata alam di Majalengka yang bisa kamu kunjungi, yaitu:

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Tempat Wisata yang Instagramable di Majalengka, Banyak Spot Foto Menarik dengan View Ciamik 

1.Puncak Sawiyah

Salah satu wisata alam di Majalengka yang menarik untuk dikunjungi yaitu Puncak Sawiyah. Wisata alam ini menyuguhkan keindahan lanskap perkebunan dan terasering. 

Rute puncak Sawiyah juga cocok untuk jalur sepeda, bagi anda yang hobi bersepeda di Medan yang menantang. Di puncak Sawiyah, kamu juga dapat melihat perbukitan hijau yang luas.

Bahkan kamu dapat melihat beberapa gunung di Jawa Barat diantaranya Gunung Galunggung, dan Papandayan dari ketinggian sawiyah.

Lokasi Puncak Sawiyah berada di kawasan Taman Nasional Gunung Ceremai (TNGC), tepatnya berada di Desa Sangiang, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata di Majalengka yang Hits dan Viral, Cocok Banget Buat Healing!

2. Kebun Teh Cipasung

Tidak hanya di Bogor, Majalengka juga memiliki wisata alam kebun teh dengan pesona keindahannya yang memukau.

Udaranya yang sejuk dan terkadang bersahabat, membuat suasana semakin tegang Syahda dan pengunjung betah berlama-lama di kebun teh ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: