37 Nama-Nama Kucing dan Artinya Mengunakan Bahasa Jawa, Memiliki Keunikan dan Mudah Diingat!

37 Nama-Nama Kucing dan Artinya Mengunakan Bahasa Jawa, Memiliki Keunikan dan Mudah Diingat!

Nama-nama kucing dan artinya dengan mengunakan bahasa jawa yang memiliki keunikan dan mudah diingat.-id.pinterest.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-  Bahasa Jawa menjadi salah satu keunikan yang dimiliki oleh Indonesia, karena dari berbagai macam Bahasa memiliki kosa kata yang mudah diingat adalah Jawa.

Namun, jika bahasa Jawa ini berada pada nama kucing kesayangan apa jadinya? Nah, artikel ini akan memberikan rekomendasi nama-nama anabul dengan bahasa Jawa.

Memberikan nama kepada kucing kesayangan ini menjadi tanda bahwa kasih sayang pemiliknya ini memiliki harapan pada arti dari namanya.

Dengan begitu, pastikan anda memilih nama kucing terdapat arti yang indah dan penyebutannya ini bisa diingat dengan mudah oleh orang lain.

BACA JUGA:Kuningan Diguyur Hujan dan Mati Lampu, Tembok Sekolah Runtuh, Air Bah Masuk Rumah Warga

Kucing termasuk kedalam hewan peliharaan yang biasa diberikan kasih sayang dan tidak heran jika kucing termasuk kedalam hewan peliharaan terbanyak.

Jika anda baru saja mengadopsi kucing atau mendapatkan kucing yang baru lahir dan bingung dalam pemberian namanya, maka simaklah artikel ini sampai tuntas.

Nama-Nama Kucing Menurut Bahasa Jawa

Bahasa jawa semakin populer disetiap daerah karena kerapkali terdapat lirik lagu yang mengunakan bahasa jawa dan mendapat trending topik.

Sehingga bahasa jawa ini bisa digunakan untuk memberikan nama kepada anabul kesayangan, berikut ini beberapa rekomendasi nama kucing dengan arinya mengunakan bahasa Jawa, yaitu:

BACA JUGA:Meski Juara Piala FA 2024, Erik Ten Hag Belum Tentu Dipertahankan Manchester United

1. Agni : Api

2. Alit: Kecil

3. Anggara : Hari Selasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: