Tips Merawat Sri Rejeki Agar Tumbuh Subur dan 5 Jenis Tanaman Hias Sri Rejeki, Memiliki Keunikan!

Tips Merawat Sri Rejeki Agar Tumbuh Subur dan 5 Jenis Tanaman Hias Sri Rejeki, Memiliki Keunikan!

Tips merawat tanaman hias sri rejeki dan beragam jenis yang memiliki keunikan sehingga cocok sebagai dekorasi rumah.-adjar.grid.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Tanaman hias sri rejeki memiliki keindahan pada corak warnaya, sehingga banyak orang yang memilikinya untuk dekorasi rumahnya.

Dikenal sebagai tanaman aglaonema yang sangat populer dari suku talas-talasan atau araceae, tanaman sri rejeki biasanya berada pada wilayah bawah hutan hujan tropis.

Tanaman sri rejeki ini akan tumbuh baik pada area dengan intensitas penyinaran rendah dan kelembaban tinggi. Serta akan membuat tanaman ini tumbuh dengan indah.

Selain indah tanaman sri rejeki juga digadang-gadang dapat membawakan keberuntungan bagi pemiliknya, sesuai dengan namanya.

BACA JUGA:6 Wisata Majalengka yang Menarik untuk Dikunjungi, Ada Air Terjun hingga Wahana Bersantai di Ketinggian

Sri Rejeki yaitu “Sri” menurut Kawruh Griya mengandung arti harta benda, kemuliaan dan terang. Sedangkan “Rejeki” memiliki arti rezeki, keberkahan, dan keberuntungan. 

Sehingga sangat cocok untuk diletakan pada area rumah, apalagi jika memiliki beragam jenis sri rejeki atau Aglaonema hibrida kini telah berkembang, berbagai macam warna.

Selain itu bentuk dan ukuran daun juga bervariatif, nah jika anda ingin memiliki tanaman hias sirih gading maka ketahui dahulu cara merawatnya.

Tips Merawat Tanaman Hias Sri Rejeki

Sri rejeki ini menyukai tempat teduh dan pastikan untuk anda meletakan tidak langsung terkena paparan sinar matahari agar daun tidak terbakar dan menguning.

BACA JUGA:Manchester United Bocorkan Petunjuk tentang Masa Depan Erik ten Hag, Stay atau Out? Ini Penjelasannya

Pastikan juga untuk selalu menyiram dengan tepat waktu, caranya seperti: lihatlah tanah apakah sudah kering, sehingga pastikan tidak menyiram secara berlebihan.

Ketika menyiram berlebihan maka akan menjadikan akarnya cepat busuk, dan pastikan untuk memberikan nutrisi seperti pemupukan pada tanaman.

Dalam merawat tanaman sri rejeki ini sangat mudah, sehingga cocok juga untuk anda pemula yang ingin menanam tanaman di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: