Tips Merawat Sri Rejeki Agar Tumbuh Subur dan 5 Jenis Tanaman Hias Sri Rejeki, Memiliki Keunikan!

Tips Merawat Sri Rejeki Agar Tumbuh Subur dan 5 Jenis Tanaman Hias Sri Rejeki, Memiliki Keunikan!

Tips merawat tanaman hias sri rejeki dan beragam jenis yang memiliki keunikan sehingga cocok sebagai dekorasi rumah.-adjar.grid.id-radarkuningan.com

Jenis yang pertama adalah sri rejeki mutiara yang memiliki ciri khas pada daunnya berwarna hijau cerah dan bintik-bintik putih sehingga akan menyerupai mutiara. 

BACA JUGA:Inilah 5 Jenis Tanaman Hias Sri Rejeki Dipercaya Membawa Keberuntungan dan Memiliki Corak Indah, Cukup populer

Tanaman sri rejeki mutiara juga termauk kedalan tanaman pembawa keberuntungan, kendati demikian karena corak yang dimilikinya.

5. Sri Rejeki Merah

Kemudian tanaman sri rejeki merah yang memiliki ciri khas pada daun berwarna merah cerah yang cukup mencolok sehingga akan terlihat lebih menarik.

Dan sri rejeki mereh ini juga banyak yang manyukai karena tampilannya bisa membuat ruangan lebih indah dan menarik dilihat pada corak daunnya, serta dipercaya mendatangkan kebahagiaan.

Itulah beberapa rekoemndasi jenis sri rejeki yang cocok untuk anda pelihara di rumah sehingga akan memberikan kesan menarik dan dipercaya membawakan keberuntungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: