Menurut Feng Shui: Tanaman Pembawa Keberuntungan, Inilah 5 Jenis Tanaman Sri Rejeki dan Cara Menanamnya

Menurut Feng Shui: Tanaman Pembawa Keberuntungan, Inilah 5 Jenis Tanaman Sri Rejeki dan Cara Menanamnya

Menurut feng shui tanaman sri rejeki bisa membawa keberuntungan, inilah 5 jenis tanaman sri rejeki dan cara menanamnya.-haibunda.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMTanaman hias sri rejeki atau biasa disenut dengan  aglaonema cukup populer dikalangan pecinta Tanaman karena memiliki keindahan pada corak warnaya.

Tergolong pada suku talas-talasan atau araceae dan tanaman sri rejeki ini berasal dari wilayah bawah hutan hujan tropis, sehingga tanaman ini menyukai kelembaban.

Dengan begitu, jika anda ingin memiliki tanaman sri rejeki maka pastikan untuk meletakan pada area lembab atau tidak meletakan di paparan sinar matahari langsung.

Jika terkena sinar matahari langsung maka akan membuat daun sri rejeki menjadi terbakan ataupun menguning. Selain itu, dikenal sebagai tanaman yang membawakan keberuntungan menurut Feng Shui.

BACA JUGA:5 Tanaman Hias Memiliki Aroma Disukai Semut, Ketahui Yu! Ternyata No 1 Tergolong Unik

Jika dilihat dari namanya Sri yang artinya harta benda, kemuliaan dan terang menurut Kawruh Griya dan Rejeki adalah rezeki, dan keberuntungan.

Bukan hanya menampakan keindahannya saja, melainkan tanaman hias ini juga bisa membuat pemiliknya merasakan keberuntungan.

Ketika anda ingin menanam sri rejeki, pastikan untuk mengetahui lebih dalam cara merawat yang baiknya agar tidak menjadi layu.

Berikut Cara Merawat Tanaman Hias Sri Rejeki dengan Mudah

Karena tanaman sri rejeki menyukai tempat teduh maka pastikan meletakannya tidak langsung terkena paparan sinar matahari agar tidak cepat kekeringan.

BACA JUGA:Ini Nih 5 Wisata Viral di Majalengka, Banyak Spot Foto Estetik dan Instagenic!

Dengan begitu, selalu menyiramnya tepat waktu, caranya seperti: lihatlah tanah apakah sudah kering dan pastikan tidak menyiram secara berlebihan.

Ketika menyiram berlebihan pada tanaman sri rejeki maka akarnya akan cepat busuk, dan pastikan juga memberikan nutrisi seperti pemupukan sri rejeki.

Cukup itu saja yang harus anda lakukan agar sri rejeki bisa tumbuh dengan subur, tentu hal tersebut sangat mudah dan cocok untuk ditanam pemula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: