Menurut Feng Shui: Tanaman Pembawa Keberuntungan, Inilah 5 Jenis Tanaman Sri Rejeki dan Cara Menanamnya

Menurut Feng Shui: Tanaman Pembawa Keberuntungan, Inilah 5 Jenis Tanaman Sri Rejeki dan Cara Menanamnya

Menurut feng shui tanaman sri rejeki bisa membawa keberuntungan, inilah 5 jenis tanaman sri rejeki dan cara menanamnya.-haibunda.com-radarkuningan.com

Selain cara merawat anda juga harus mengetahu jenis terpopuler sri rejeki di Indonesia sehingga akan menjadi rekomendasi dekorasi di rumah.

BACA JUGA:Tips Merawat Sri Rejeki Agar Tumbuh Subur dan 5 Jenis Tanaman Hias Sri Rejeki, Memiliki Keunikan!

5 Jenis Sri Rejeki Terpopuler di Indonesia 

1. Sri Rejeki Cleopatra

Jenis tanaman sri rejeki cleopatra ini memiliki daun berwarna hijau tua dengan corak merah muda di bagian tepinya, sehingga akan terkesan unik dan alami.

Cocok juga diletakan pada daerah rumah dan digadang-gadang dapat membawa cinta dan kasih sayang bagi pemiliknya loh.

2. Sri Rejeki Super Merah

Jenis sri rejeki super merah memiliki ciri khusus pada warna daun berwarna merah tua yang solid, dan warna tersebut manjadikan kepercayaan terdapat keberuntungan.

Warna mereah yang menandakan keberanian dan kekuatan bagi siapa saja yang melihat, cocok untuk diletakan pada area ruang tamu ataupun teras.

BACA JUGA:Berikut Tips Merawat Sri Rejeki dan 5 Jenis tanaman Sri Rejeki Terpopuler, Cocok Diletakan di Rumah!

3. Ratu Perak Sri Rejeki

Jenis ratu perak sri rejeki juga sering kali disebut sebagai pembawa keberuntungan yang cocok untuk anda miliki, kendati demikian karena terdapat daun berwarna hijau tua dengan garis-garis perak yang berkilauan.

Sehingga tampilannya akan membewakan kesan elegan dan mewah pada suatu tempat dengan begitu Sri Rejeki Silver Queen dipercaya membawa keberuntungan.

4. Sri Rejeki Mutiara

Jenis yang pertama adalah sri rejeki mutiara yang memiliki ciri khas pada daunnya berwarna hijau cerah dan bintik-bintik putih sehingga akan menyerupai mutiara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: