Buat Kualitas Tidur Makin Baik, Ini Dia 7 Tanaman Penghasil Oksigen Alami

Buat Kualitas Tidur Makin Baik, Ini Dia 7 Tanaman Penghasil Oksigen Alami

tanaman penghasil oksigen alami-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Memelihara tanaman adalah suatu kegiatan yang bermanfaat yang dapat dilakukan dari berbagai kalangan orang.

Dengan menanam tanaman hias terutama di sekitar rumah kita tidak hanya mendapatkan keindahan dan dekorasi hijau tetapi juga dapat menghasilkan oksigen alami.

Malam hari adalah dimana orang-orang pastinya ingin beristiraharat, dengan menanam tanaman-tanaman ini kita tidak hanya mendapatkan oksigen alami saja tetapu membuat kualitas udara di Malam hari jadi makin baik.

Apa saja tanaman penghasil oksigen alami ini?

BACA JUGA:Membuat Tidur Lebih Pulas, Berikut 6 Tanaman Penghasil Oksigen di Malam Hari

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman yang Ditakuti Ular, Pelindung Alami Rumah Anda

Berikut 7 Tanaman Penghasil Oksigen Alami

1.Lidah Mertua 

Lidah Mertua, juga dikenal sebagai Sansevieria trifasciata, adalah tanaman pembersih udara yang sangat efektif. Tanaman ini mampu menyerap polutan berbahaya seperti formaldehida, benzena, dan trikloretilen dari udara di sekitar kita.

Keistimewaan lainnya adalah kemampuannya untuk menghasilkan oksigen di malam hari. Hal ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas tidur Anda, karena lingkungan yang kaya oksigen membantu tidur lebih nyenyak dan sehat.

2.Peace Lily

Peace Lily, atau Spathiphyllum, adalah tanaman hias yang tidak hanya cantik dengan bunga putihnya, tetapi juga memiliki kemampuan untuk membersihkan udara.

Tanaman ini menyukai cahaya tidak langsung dan tanah yang lembab. Peace Lily dapat menyerap berbagai polutan udara seperti formaldehida, benzena, dan amonia.

Seperti beberapa tanaman lainnya, Peace Lily juga menghasilkan oksigen di malam hari, yang membantu menciptakan lingkungan tidur yang lebih sehat dan meningkatkan kualitas tidur Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: