Linda Diperiksa Polda Jabar, Polres Cirebon Kota Tertutup untuk Umum Malam Ini

Linda Diperiksa Polda Jabar, Polres Cirebon Kota Tertutup untuk Umum Malam Ini

Linda diperiksa Polda Jabar di Polres Cirebon Kota terkait dengan kasus Vina, Senin, 27, Mei 2024.-Raden Dedi Haryadi-radarkuningan.com

RADARKUNIGAN.COM - Salah satu saksi di kasus Vina Cirebon yakni Linda akhirnya diperiksa oleh penyidik Polda Jabar, Senin, 27, Mei 2024.

Pemeriksaan tersebut dilakukan di Polres Cirebon Kota. Bahkan sejak petang ini, gerbang masuk ke komplek kantor ditutup untuk umum.

Sekitar pukul 19.00 WIB, Linda didampingi keluarga dan kuasa hukum dari Hotman 911 memasuki gerbang Polres Cirebon Kota.

"Yang tidak berkepentingan dilarang masuk ya, ini berapa orang?" tanya petugas yang menjaga pintu gerbang.

BACA JUGA:Siap-siap! PPDB Jawa Barat 2024 Segera Dibuka, Berikut Dokumen Persyaratan yang Harus Disiapkan

Dari pantauan di lokasi, terlihat temanari almarhumah Vina Dewi Arsita itu menggunakan kedurung warna hitam dipadukan dengan outer krem. Dia didampingi beberapa keluarga.

"Ini cuma lima orang saja yang masuk, lima orang," kata kuasa hukum yang mendampingi Linda, Raden Reza Pramadia.

Belum ada keterangan apapun yang disampaikan kuasa hukum terkait pemeriksaan ini. Termasuk terkait apa Linda diminta keterangan oleh penyidik Polda Jabar. 

Seperti diketahui, sosok Linda disebut-sebut memiliki kesaksian penting di kasus Vina Cirebon.

BACA JUGA:5 Rekomendasi SMA Terbaik di Kuningan Jawa Barat Berdasarkan Nilai UTBK, Lengkap dengan Peringkat Nasional!

Pasalnya, pada kejadian 27, Agustus 2016 silam, Linda mengalami kerasukan arwah Vina dan hingga kini rekaman suara tersebut viral di media sosial.

Menurut keterangan Marliana, kakak almarhumah Vina Dewi Arsita, Linda juga kembali kesurupan pada 40 hari pasca kejadian memilukan itu.

Pasca kasua Vina Cirebon kembali viral setelah berselang 8 tahun, sosok Linda disebut-sebut mengalami depresi dan sakit hingga dirawat di rumah sakit. 

Keterangan ini disampaikan juru bicara keluarga, Rahmat. Menurutnya, Linda dirawat di sebuah rumah sakit pada Senin, 27, Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: