Butuh Partner yang Manja? Ini 6 Ras Kucing Termanja yang Bisa Kamu Pertimbangkan!

Butuh Partner yang Manja? Ini 6 Ras Kucing Termanja yang Bisa Kamu Pertimbangkan!

Butuh Partner yang Manja? Ini 6 Ras Kucing Termanja yang Bisa Kamu Pertimbangkan!-photo by pixellab-radarkuningan.com

Bahkan, mereka juga sangat gemar untuk tidur di pangkuan pemiliknya atau sekedar menikmati keberadaan kita disekitar mereka.

Untuk itu, kucing persia sendiri memang sering dipelihara untuk menemani lansia atau oleh orang yang tidak terlalu menyukai kucing aktif.

5. Scottish Fold

Selanjutnya, ada kucing ras Scottish Fold yang identik dengan telinga yang dilipat dan bulu pendek yang indah.

BACA JUGA:Apa Kucing Boleh Makan Tempe Goreng? Ini Penjelasan Para Ahli

Dibalik parasnya yang unik dan lucu, mereka juga termasuk ras kucing yang sangat suka memancing interaksi dengan pemiliknya.

Meski begitu, kucing ras ini tetap memiliki watak yang tenang sehingga kamu tidak perlu kesulitan untuk mengimbangi tuntutan kasih sayang sang anabul.

6. Angora

Ras kucing yang dikenal manja terakhir, tidak lain tidak bukan adalah kucing ras angora yang identik dengan bulu panjang dan lebat.

Dibalik bulu yang panjang dan wajah yang indah ini, ternyata kucing ini termasuk kucing yang sangat aktif sehingga seringkali memancing perhatian dari pemiliknya.

BACA JUGA:Sangat Ampuh! Ikuti Tips Berikut Ini Agar Kucing Tidak Buang Kotoran di Halaman Rumah Anda Lagi

Selain itu, karena sifatnya yang aktif, kucing ini juga cenderung penuh dengan rasa penasaran dan jiwa ingin tau yang sangat tinggi.

Tapi meski mereka sangat aktif, namun kucing ras angora ini juga sangat dikenal sebagai ras kucing yang sangat setia kepada pemiliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: