Cukup Gunkan Bumbu Dapur Bisa Mengusir Kecoa di Rumah! Inilah 3 Bumbu Dapur yang Ampuh Mengusir Kecoa

Cukup Gunkan Bumbu Dapur Bisa Mengusir Kecoa di Rumah! Inilah 3 Bumbu Dapur yang Ampuh Mengusir Kecoa

Cukup gunakan bumbu dapur bisa mengusir kecoa seperti: daun salam, bawang bombay dan soda kue serta bawang putih.-cnnindonesia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kecoak merupakan serangga yang tidak disukai banyak orang, pasalnya kehadiran kecoa ini dianggap sebagai lingkungan yang tidak bersih.

Hal tersebut karena kecoa ini biasa hidup disampah-sampah untuk mencari makan dan tempat-tempat becek lainnya.

Kecoa ini juga bisa terbang dan menghingapi berbagai tempat, sehingga jika telah terkena tubuh kecoa maka terdapat kuman dan bakteri yang bisa menyebarkan penyakit bagi orang sekitar.

Kecoa membawa bakteri seperti salmonella, staphylococcus, dan streptococcus. Dengan begitu, besar kemungkinan pemilik rumah yang disinggahi kecoa akan terkena penyakit.

BACA JUGA:5 Tips Memberi Makan Kucing yang Sudah Tua, Cat Lovers Wajib Tahu!

Mengutip pada laman detikfood terkait Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/ WHO) yang menyatakan bahwa kecoa berperan membawa bakteri.

Sehingga akan menyebabkan penyakit tersebar akibat keberadaannya, penyakit tersebut seperti disentri, diare, kolera, sampai demam tifoid.

Hewan ini juga bisa menjadi penyebab alergi tuimbul, karena tubuhnya yang kotor, telurnya sampai air liurnya mengandung zat alergen. 

Nah, oleh karena itu pastikan kecoa tidak sampai bersarang di rumah. Lalu apa yang menyebabkan kecoa singgah?

BACA JUGA:Perlu Perlakuan Khusus, Ini 6 Cara Merawat Kucing yang Sudah Tua, Untuk Menjaga Kenyamanannya

Pasalnya kecoa singgah ini diakibatkan karena mereka hidup untuk mencari makana, tempat yang aman dan berkembangbiak.

Oleh karenanya jika kecoa pastikan rumah anda selalu dibersihakan karena kecoa menyukai tempat yang kotor dan menjijikan.

Namun jika sudah ada kecoa yang bersarang maka bumbu dapaur pun bisa menyelamatkan keluarga, karena kecoa bisa dibasmi dengan cara alami dan tidak membuatuhkan uang banyak loh, berikut ini diantaranya:

1. Daun Salam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: