5 Rekomendasi Cafe Hidden Gem di Majalengka, Cocok Buat Bersantai Saat Weekend! View nya Memanjakan Mata

5 Rekomendasi Cafe Hidden Gem di Majalengka,  Cocok Buat Bersantai Saat Weekend! View nya Memanjakan Mata

5 Rekomendasi Cafe Hidden Gem di Majalengka -Dokumen-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Lagi nyari kafe permata tersembunyi di Majalengka? Radarkuningan.com punya beberapa rekomendasi buat kamu!

Keberadaan cafe atau Coffee shop memang sudah sangat menjamur, termasuk di Majalengka. Ada beragam kafe di Majalengka yang bisa kamu kunjungi.

Namun, jika kamu bosan dengan suasana kafe yang berada di tengah kota, kamu bisa mencoba kafe yang letaknya agak tersembunyi atau tersembunyi permata. 

Di sana, kamu bisa ngopi sambil merasakan suasana yang tenang, nyaman, dan jauh dari hiruk pikuk kota. Apalagi beberapa cafe Majalengka juga memiliki konsep outdoor dengan nuansa alam yang indah dan memanjakan mata.

BACA JUGA: Baliho Sekda Dian dan Thony Indra Gunawan Rajai Kuningan, Pengamat: Bakal Calon Bupati dari ASN Harus Cuti

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi cafe Hidden Gem di Majalengka yang bisa kamu kunjungi, diantaranya: 

1. Saung Injuk

Salah satu kafe permata tersembunyi di Majalengka yaitu Saung Injuk. Saun Injuk ini cafe outdoor dengan nuansa alam yang memesona. 

Di sini pengunjung bisa menikmati sajian makanan dan minuman sambil melihat keindahan terasering, pepohonan pinus yang berjajar, udara yang sejuk, serta melihat pemandangan kota dari ketinggian.

Cafe ini cocok banget buat kamu yang ingin healing dan bersantai, melepas penat dari hiruk pikuk kota, dengan menikmati keindahan alam yang memanjakan mata.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Tipe HP Android 1 Jutaan di pertengahan Tahun 2024

Saung Injuk ini terletak di Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

2. Marlina Kopi

Kafe permata tersembunyi di Majalengka berikutnya yaitu Marlina Kopi. Meski permata tersembunyi, kafe yang satu ini tengah hits bahkan viral di media sosial keindahan dan konsep kafe yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: