5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Majalengka dengan View Bagus, Ini Sih Definisi Nongkrong Sambil Healing!

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Majalengka dengan View Bagus, Ini Sih Definisi Nongkrong Sambil Healing!

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Majalengka-Instagram @buddyscoffeeandgrill-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Lagi cari tempat ngopi di Majalengka? Ada beberapa rekomendasi tempat ngopi yang menarik dikunjungi nih!

Cafe tengah menjadi pilihan yang populer yang banyak dikunjungi, baik untuk bersantai, ngopi, nongkrong, mengerjakan tugas, hingga berkumpul bersama keluarga.

Majalengka punya sejumlah tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari konsepnya yang unik hingga suguhan alamnya yang memanjakan mata.

Bagi kamu yang lagi di Majalengka, ada beberapa rekomendasi cafe alam yang cocok buat nongkrong sambil healing, antara lain:

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Cafe Hidden Gem di Majalengka, Cocok Buat Bersantai Saat Weekend! Viewnya Memanjakan Mata

1. Saung Injuk

Salah satu kafe permata tersembunyi di Majalengka yaitu Saung Injuk. Saun Injuk ini cafe outdoor dengan nuansa alam yang memesona. 

Di sini pengunjung bisa menikmati sajian makanan dan minuman sambil melihat keindahan terasering, pepohonan pinus yang berjajar, udara yang sejuk, serta melihat pemandangan kota dari ketinggian.

Cafe ini cocok banget buat kamu yang ingin healing dan bersantai, melepas penat dari hiruk pikuk kota, dengan menikmati keindahan alam yang memanjakan mata.

Saung Injuk ini terletak di Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA: Ini Nih 5 Rekomendasi Cafe Instagramable di Majalengka, Super Aesthetic dan Kece! Cocok Banget Buat Hang Out

2. Marlina Kopi

Marlina Kopi merupakan salah satu tempat ngopi yang hits dan populer di Majalengka. Kafe yang satu ini memiliki konsep kafe menarik dengan nuansa alam yang menyejukkan mata. 

Marlina Kopi ini cafe outdoor yang menawarkan nuansa alam yang indah. Pepohonan rimbun dengan udara yang sejuk, menjadi tempat yang cocok untuk bersantai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: