Ini Dia 6 Tanaman Indah dan Memiliki Aroma Wangi Bisa Jadi Dekorasi dan Pembunuh tikus di Rumah, Ketahui Yu

Ini Dia 6 Tanaman Indah dan Memiliki Aroma Wangi Bisa Jadi Dekorasi dan Pembunuh tikus di Rumah, Ketahui Yu

6 tanaman indah yang memiliki aroma wangi yang bisa dijadikan dekorasi dan pembasmi tikus di rumah.-kompas.com-radarkuningan.com

Tanaman bunga krisan bisa mengeluarkan racun untuk hewan pengerat dan serangga karena memiliki kandungan senyawa insektisida, membuat tikus keracunan.

Dengan begitu ketika anda memiliki kucing peliharaan maka pastikan untuk tidak meletakan yang bisa terjangkau oleh kucing atau hewan peliharaan lainnya.

BACA JUGA:Ini Keren, Ketagihan Naik Atap Jawa Barat, Pj Bupati Kuningan Bareng Istri Kembali Muncak Gunung Ciremai

3. Bunga Daffodil

Selanjutnya, tanaman daffodil tidak disukai hewan pengerat seperti tikus karena aroma menyengat, selain itu serangga juga membencinya, dan cocok untuk anda gunakan sebagai pembasmi tikus.

Dalam menanam tanaman daffodil ini harus lebih hati-hati dan berpengalaman, karena jika salah langkah sedikit maka tanaman akan layu.

4. Tanaman Rosemary

Tanaman rosemary juga mempunyai aroma kuat sehingga tidak disukai oleh serangga dan hewan pengerat seperti tikus terlebih jika telah memasuki iklim ini.

5. Daun Mint

Tanaman daun mint mempunyai aroma menyengat sehingga tikus juga tidak menyukainya, namun aroma segar daun mint menciptakan ketenangan karena terdapat zat aroma terapi.

BACA JUGA:UNIK! Inilah 7 Cara Membasmi Tikus Kata Peneliti Ampuh, Nomor 2 Ternyata Bisa Pakai Kopi

6. Lavender

Tanaman lavender dikenal dengan kecantiknya dan biasa digunakan sebagai dekorasi rumah, memiliki t aroma terapi menenangkan yang bisa dinikmati oleh pemiliknya.

Dan berita baiknya adalah tikus atau serangga lainnya tidak menyukai aroma yang berasal dari lavender, sehingga bisa menjadi pembasmi tikus di rumah dengan menanam lavender.

Tanaman lavender menyukai cahaya langsung dan akan mambuat pertumbuhannya lebih stabil. Disarankan untuk meletakan tanaman lavender pada kantung kecil dan letakan diarea sarang tikus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: