Perpisahan Sempurna Buat Toni Kroos Bersama Real Madrid, Carlo Ancelotti: Saya Bangga Jadi Pelatihmu!

Perpisahan Sempurna Buat Toni Kroos Bersama Real Madrid, Carlo Ancelotti: Saya Bangga Jadi Pelatihmu!

Momen pelukan terakhir kali antara Toni Kroos dan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. -Instagram @mrancelotti-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Aksi gemilang Toni Kroos di akhir laga partai final melawan Borussia Dortmund, benar-benar merupakan perpisahan yang memukau untuk mengiringi kepergian Kroos dalam kariernya bersama Real Madrid

Pelatih sekaligus manajer Real Madrid Carlo Ancelotti sampai benar-benar terharu, momen perpisahan Ancelotti bersama Kroos terjadi dalam pertandingan ini, diselesaikan dengan Kroos yang memeluk erat Ancelotti usai pertandingan. 

Carlo Ancelotti juga mengungkapkan perasaan bangga nya karena bisa melatih pemain gelandang berkebangsaan Jerman satu ini, kata Ancelotti: "Saya Bangga Jadi Pelatihmu" dikutip dari akun instagram resmi Carlo Ancelotti @mrancelotti.

Diketahui karier Toni Kroos bersama Real Madrid sudah dimulai sejak tahun 2014, Kroos selalu mencatatkan prestasi dan torehan gemilang sebagai pemain sepakbola, bahkan dalam akurasi umpan misalnya, Kroos dapat persentase yang hampir mendekati sempurna di 95%.

BACA JUGA:Segera Tanam Dirumah! Inilah 7 Jenis Tanaman Pembawa Keberuntungan Yang Jarang Diketahui

Akhir dari pesepakbola asal Jerman Toni Kroos di Real Madrid telah resmi usai, dan berakhir setelaha laga partai final melawan Borussia Dortmund dalam memperebutkan trofi Liga Champions di Wembley Stadium.

Pencapaian skuad Los Blancos yang jadi kampiun dan mendapat kembali trofi Liga Champions yang ke-15 ini merupakan kado yang terbaik dan manis untuk mengiringi perpisahan Toni Kroos dalam karier nya selama 10 tahun jadi pasukan Los Blancos. 

Gelandang Jerman itu sukses mempersembahkan gelar juara Liga Champions 2023/2024 untuk pasukan Los Blancos. Kroos dipastikan pensiun tahun ini. Di umurnya yang ke 34 tahun.

Diketahui Kroos sudah tak akan memperpanjang kontraknya di Real Madrid dan memilih gantung sepatu setelah partai pertandingan Piala Eropa 2024 berakhir.

BACA JUGA:Pertandingan Persahabatan Indonesia VS Tanzania, Berakhir 0-0, Garuda Ditahan Imbang Taifa Stars

Keputusan ia untuk gantung sepatu dalam karier sepakbola nya pertama kali diumumkan dalam akun instagram pribadi nya @toni.kr8s, disitu ia menyebutkan bahwa ia akan resmi gantung sepatu.

Final Liga Champions jadi laga terakhir Kroos menggunakan jersey Real Madrid. Kroos tampil sebagai starter saat menghadapi Borussia Dortmund di Stadion Wembley, Minggu (2/6/2024) dini hari WIB.

Carlo Ancelotti sebagai pelatih dan manajer Real Madrid juga turut sedih atas pensiun nya Toni Kroos, menurutnya Toni merupakan pemain yang terbaik, dan ia tak pernah absen di pertandingan, bahkan sebagai gelandang ia selalu sumbang umpan dan assist. 

Pesan Carlo Ancelotti untuk Kroos "Seorang legenda, pemain sepak bola yang unik, Madridista yang hebat dan suatu kehormatan bagiku untuk melatihmu, semoga yang terbaik untukmu, Toni" dikutip dari instagram pribadi Ancelotti @mrancelotti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: