5 Tanaman Hias ini Bisa Membuat Kamar Tidur Kamu Terlihat Aesthetic dan Juga Sehat, Apa Saja? Yuk Simak!

5 Tanaman Hias ini Bisa Membuat Kamar Tidur Kamu Terlihat Aesthetic dan Juga Sehat, Apa Saja? Yuk Simak!

5 tanaman hias yang cocok untuk di kamar tidur-Tangkap layar huntingforgeorge.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berbicara tentang tanaman hias, siapa sih yang ngga terpesona melihat kecantikan dari tanaman hias? Apalagi jika ditempatkan di kamar tidur.

Tanaman hias yang ditempatkan di kamar tidur akan menambah nuansa aesthetic. Namun ngga hanya menambah nuansa aesthetic saja loh, tapi juga bisa membuat tidur menjadi nyaman dan sehat.

Dengan adanya tanaman hias di dalam kamar, tentunya akan membuat istirahat kamu menjadi lebih tenang dan juga berkualitas.

Dengan istirahat yang berkualitas, maka bisa meningkatkan produktivitas. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tanaman hias untuk kamar tidur yang bisa dijadikan pilihan.

BACA JUGA:4 Pemain yang Bakal Gabung ke Persib Bandung di Musim 2024-2025: Urutan Pertama Ada Pemain Persija!

1. Lavender

Tanaman hias Lavender adalah salah satu tanaman yang mempunyai aroma pelepas stres yang umum dan akan membantu kamu tidur lebih nyenyak. 

Meskipun lavender biasanya merupakan tanaman luar ruangan, kamu dapat menanamnya di kamar tidur jika kamu memiliki tempat dengan banyak sinar matahari. 

Pastikan tanaman ini berada di dalam pot yang cukup besar karena akarnya harus memiliki banyak ruang dan jangan biarkan terlalu lembek karena kebanyakan air.

BACA JUGA:Ghiffary Valley Linggarjati, Wisata Kuningan Ramah Anak, Intip Tempatnya Untuk Liburan Bersama Keluarga

2. Aglaonema

Aglaonema merupakan tanaman hias yang populer karena memiliki daun yang indah dan berwarna-warni. Tanaman ini bisa tumbuh dengan baik di tempat yang teduh atau kurang cahaya, sehingga sangat cocok untuk di kamar tidur yang tidak terlalu terang. 

Aglaonema juga bisa menyaring udara dengan baik dari zat-zat berbahaya, seperti formaldehida dan benzena. Aglaonema mudah dirawat dan tahan lama. 

Kamu hanya perlu menyiramnya secara teratur dan menjaga tanahnya tetap lembab, tapi jangan terlalu basah. Kamu juga bisa membersihkan daunnya dengan kain lembab untuk menghilangkan debu yang menempel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: