5 Tanaman Hias ini Bisa Membuat Kamar Tidur Kamu Terlihat Aesthetic dan Juga Sehat, Apa Saja? Yuk Simak!

5 Tanaman Hias ini Bisa Membuat Kamar Tidur Kamu Terlihat Aesthetic dan Juga Sehat, Apa Saja? Yuk Simak!

5 tanaman hias yang cocok untuk di kamar tidur-Tangkap layar huntingforgeorge.com-radarkuningan.com

BACA JUGA:Ternyata Parkir di Jl Siliwangi Harus Dihilangkan, Ada Undang-undang yang Mengatur Loh

3. Spider Plant

Tanaman yang ketiga ini memiliki bentuk seperti kaki laba-laba dan juga dapat membantu menyerap bau serta berbagai macam zat kimia berbahaya yang ada di ruangan kamar tidur.

Bahkan, NASA juga sudah membuktikan kalau tanaman ini dapat menghilangkan sekitar 90% zat formaldehyde berbahaya di udara penyebab kanker.

4. Bamboo Palm

BACA JUGA:Bos Persib Teddy Tjahjono Beri Sinyal Mundur Usai Maung Bandung Juara Liga 1 2023-2024, Apa Alasannya?

Mungkin kamu pernah menemukan jenis tanaman hias yang satu ini di beberapa tempat seperti kafe ataupun tempat makan. Ternyata, menaruhnya di kamar tidur juga bisa dilakukan, lho. 

Tanaman satu ini bisa memberikan dampak positif bagi kesehatan kamu. Selain menyaring udara dan menghasilkan oksigen, tanaman ini juga bisa melembabkan ruangan. 

Jadi, untuk kamu yang sering menyalakan pendingin ruangan, pohon ini cocok ditaruh di ruang tersebut. Tanaman bamboo palm juga aman dirawat bila kamu memiliki binatang peliharaan.

5. Anggrek bulan atau Moth orchid

BACA JUGA:5 Tanda Kucing Alami Keracunan, Diare Hingga Nafsu Makan Menurun Simak Selengkapnya

Yang terakhir ada tanaman Anggrek bulan atau Moth orchid merupakan salah satu tanaman anggrek yang ketika mekar akan memancarkan ketenangan, sehingga menjadikannya tanaman yang sempurna untuk di kamar tidur. 

Tanaman ini mudah tumbuh dan berasal dari daerah tropis. Jadi, lebih menyukai kelembaban yang tinggi. Tempat terbaik untuk meletakkannya adalah di jendela yang menghadap ke timur atau barat. 

Anggrek bulan atau phalaenopsis biasanya mekar satu tahun sekali, tetapi tanaman ini juga bisa mekar selama berminggu-minggu atau bahkan bisa berbulan-bulan. 

Tempatkan anggrek di dalam cawan atau teko untuk menjaga kelembaban berlebih agar tidak merusak furnitur atau lantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: