5 Jenis Tanaman Hias untuk Kamar Tidur, Ide Dekorasi Estetik yang Punya Banyak Manfaat!

5 Jenis Tanaman Hias untuk Kamar Tidur, Ide Dekorasi Estetik yang Punya Banyak Manfaat!

5 Tanaman Hias untuk Kamar Tidur -Berkeluarga.id-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tren tanaman hias di dalam ruangan tengah banyak digandrungi di kalangan pecinta tanaman hias, begitu pun tanaman hias di kamar tidur.

Memiliki kamar tidur yang nyaman memang merupakan impian semua orang. Selain menjaga kebersihan, ada cara lain untuk membuat kamar tidur terasa nyaman.

Salah satu caranya untuk membuat kamar tidur terasa nyaman dan bisa tidur nyenyak adalah dengan meletakkan tanaman hias di kamar.

Tanaman hias di kamar bukan hanya memberi sentuhan cantik dan estetika, tapi juga memiliki sejumlah manfaat lho.

BACA JUGA: Sering Kena Hantam, Ternyata Rachmat Irianto Pernah Berperan Sebagai Striker: Intip Kisahnya di Sini!

Diantaranya sebagai penghasil oksigen di malam hari, mampu menyerap debu, pengharum ruangan alami, meredakan stres, hingga bisa mengusir nyamuk.

Nah berikut ini beberapa jenis tanaman hias yang wajib kamu miliki untuk kamar tidur, yaitu:

1.lavender

Salah satu tanaman hias yang cocok untuk kamar tidur yaitu lavender. Tanaman hias ini sudah sangat populer, bahkan dikenal sebagai tanaman pengusir nyamuk.

Tanaman lavender memiliki aroma harum yang khas sehingga bisa menjadi pengharum ruangan alami. Selain itu, tanaman lavender di kamar tidur juga bisa mengatasi insomnia dan meningkatkan kualitas tidur.

BACA JUGA: Jangan Dianggap Sepele! Waspadai 6 Penyakit yang Ditularkan Tikus Ini, Hama Ini Bisa Jadi Mematikan

2. Lidah mertua

Tanaman hias berikutnya untuk kamar tidur yaitu lidah mertua. Tanaman lidah mertua juga termasuk tanaman hias yang populer dan banyak diminati.

Tanaman lidah mertua di kamar tidur memiliki sejumlah manfaat diantaranya memiliki kemampuan menyerap debu, polusi, dan racun di udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: