5 Jenis Tanaman Hias untuk Kamar Tidur, Ide Dekorasi Estetik yang Punya Banyak Manfaat!

5 Jenis Tanaman Hias untuk Kamar Tidur, Ide Dekorasi Estetik yang Punya Banyak Manfaat!

5 Tanaman Hias untuk Kamar Tidur -Berkeluarga.id-Radarkuningan.com

Tanaman ini bisa menghilangkan racun seperti formaldehida, benzena, dan xilena. Sehingga ideal untuk tanaman di kamar tidur.

3. Sirih gading

Tanaman hias lainnya yang cocok untuk kamar tidur yaitu sirih gading. Tanaman hias ini dikenal sebagai tanaman tahan banting, sehingga bisa tumbuh dengan baik di dalam ruangan.

BACA JUGA: Ghiffary Valley Linggarjati, Wisata Kuningan Ramah Anak, Intip Tempatnya Untuk Liburan Bersama Keluarga

Tanaman sirih gading penghasil oksigen di malam hari. Memiliki kemampuan memberikan pasokan oksigen yang banyak. Sehingga memberi efek segar dan nyaman.

4. Bunga Lily Damai

Peace Lily merupakan salah satu jenis tanaman yang ideal untuk kamar tidur. Tanaman ini memiliki tampilan menarik dengan pembuangan yang cantik. 

Sehingga bisa menjadi dekorasi kamar yang cantik dan bermanfaat. Peace lily ini merupakan salah satu jenis tanaman penghasil oksigen terbanyak, yang dapat meningkatkan kualitas tidur Anda.

Selain itu, Peace Lily juga dapat menetralkan gas beracun seperti gas beracun seperti karbon monoksida dan formaldehida, sehingga udara di dalam rumah tetap terjaga kebersihannya.

BACA JUGA: Kenapa Ancelotti Dianggap Miskin Taktik? Apakah 'Don Carlo' Tak Peduli Keindahan Sepak Bola? Mari Kita Bahas!

5. Kamimil

Chamomile termasuk jenis tanaman yang ideal sebagai pilihan dekorasi di kamar tidur. Tanaman ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan mental, yang dapat meredakan stres.

Chamomile memiliki bunga cantik yang memiliki manfaat baik untuk kesehatan. Bisa dibuat untuk ramuan teh yang bisa meredakan sakit perut.

Selain itu juga bisa mendetoksifikasi tubuh dengan metabolisme dan sistem pencernaan.

Itulah beberapa jenis tanaman hias yang cocok untuk kamar tidur. Memiliki tampilan yang menarik dan memiliki beragam manfaat yang baik.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: