Bos Persib Ungkap Alasan di Balik Peminjaman Henhen Herdiana, Hingga Hampir Tak Ikut Rasakan Juara

Bos Persib Ungkap Alasan di Balik Peminjaman Henhen Herdiana, Hingga Hampir Tak Ikut Rasakan Juara

Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono (Kanan) dan Pemain Persib Bandung Henhen Herdiana (Kiri)-Foto: Tangkap Layar-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) atau Bos Persib, Teddy Tjahjono baru-baru ini menyampaikan alasan di balik peminjaman Henhen Herdiana ke Dewa United.

Henhen Herdiana sendiri merupakan salah satu pemain Persib Bandung yang hampir tidak ikut merasakan juara Liga 1 2023/2024.

Pemain yang akrab disapa Henhen itu seperti diketahui sempat dipinjamkan Persib ke klub lain pada bursa transfer Liga 1 di musim tersebut.

Kabarnya, Henhen rencananya dipinjamkan ke Dewa United dengan durasi satu musim.

BACA JUGA:Terungkap Alasan Henhen Herdiana Dipinjamkan ke Dewa United, Bukan Tak Masuk Skema Luis Milla, Tapi karena Ini

BACA JUGA:Sering Kena Hantam, Ternyata Rachmat Irianto Pernah Bermain sebagai Striker: Intip Kisahnya di Sini!

Setelah belum genap satu musim dipinjamkan ke Dewa United, Henhen kemudian dipanggil kembali untuk membela Persib Bandung setelah tim berjuluk Maung Bandung tersebut harus kehilangan I Putu Gede.

Bahkan, untuk menggantinya Persib harus menukarkan pemain mudanya, Robi Darwis dalam memenuhi kesepakatan peminjaman dengan Dewa United.

Usai beberapa waktu dipinjamkan ke Dewa United hingga kembali membela Persib Bandung di sisa pertandingan Liga 1 2023/2024, Henhen Herdiana beruntung masih turut berjuang dan merasakan gelar juara bersama Maung Bandung tahun ini.

Hal menarik di balik peminjaman itu justru terungkap setelah Persib Bandung sukses menjadi kampiun BRI Liga 1 musim 2023/2024.

BACA JUGA:4 Pemain yang Bakal Gabung ke Persib Bandung di Musim 2024-2025: Urutan Pertama Ada Pemain Persija!

BACA JUGA:Bos Persib Teddy Tjahjono Beri Sinyal Mundur Usai Maung Bandung Juara Liga 1 2023-2024, Apa Alasannya?

Perilaku indisipliner sang pemain ternyata menjadi salah satu alasan pemain berposisi bek kanan tersebut harus dipinjamkan ke Dewa United hingga hampir tidak ikut merasakan gelar juara Persib musim ini.

Bos Persib Bandung secara terang-terangan mengungkapkan bahwa sang pemain kerap terlambat latihan hingga tidak datang latihan bersama skuad Persib Bandung yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: