Beginilah 5 Cara Mengusir Felis Catus Alias Kucing Liar, Tanpa Membuat Cidera dan Tidak Balik Lagi!

Beginilah 5 Cara Mengusir Felis Catus Alias Kucing Liar, Tanpa Membuat Cidera dan Tidak Balik Lagi!

Cara mengusir kucing liar di rumah dengan ampuh tanpa membuat kucing cidera dan tidak akan balik lagi.-kompas.com-radarkuningan.com

Biasanya jenis tanamna yang memiliki aroma kuat ini berasal dari tanaman bunga, seperti bunga lavender, bunga marigold, bunga rosemari dan lain-lain.

BACA JUGA:Terungkap Alasan Henhen Herdiana Dipinjamkan ke Dewa United, Bukan Tak Masuk Skema Luis Milla, Tapi karena Ini

Disarankan untuk anda letakan pada area halaman rumah, teras, ruang tamu, sehingga kucing tidak akan mendekat dan masuk ke dalam rumah.

2. Suara Keras

Kselain itu kucing juga sangat tidak menyukai suara yang berisik dan keras, ketika mendengar mereka menandakan bahwa terdapat bahaya yang membuat tikus ketakutan dan kabur.

Nah, hal ini bisa anda gunakan dalam mengusir kucing pembohong ketika sedang membuang kotoran sembarangan, sehingga menjadikan kucing enggan datang kembali.

3. Penerangan Selesai

Kucing pembohong atau jenis apapun tidak menyukai tempat yang terlalu terang karena akan mengganggu penglihatannya, bahkan kucing bisa melihat ketika cahaya redup atau remang-remang. 

BACA JUGA:Wajib Punya di Kamar Tidur! Ini 7 Macam Tanaman Hias yang Bisa Bikin Tidur Nyenyak dan Bebas Insomnia

Dengan begitulah ketika ingin mengusir kucing yang terlihat sedang buang air maka berikanlah pantulan cahaya yang menjadikan lucing kesilauan sehingga arahkan saja pada kucing.

4. Berikan Minyak Wangi

Minyak wangi menjadi cara ampuh dalam mengatasi kucing pembohong yang datang untuk membuang udara sembarangan, sehingga dengan baunya menjadikan kucing ini lebih tidak nyaman.

anda dapat menggunakan aroma menyengat seperti lavender, marigold, mint dan masih banyak lagi, bagitu kucing akan sulit menghirup udara yang ada disekitarnya dan memilih untuk bepergian.

5. Letakan Spiker

Meletakan spiker dengan suara yang sangat kencang sehingga membuat kucing ketakutan dan merasa tidak nyaman di tempat tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: