Wajib Punya di Kamar Tidur! Ini 7 Macam Tanaman Hias yang Bisa Bikin Tidur Nyenyak dan Bebas Insomnia

Wajib Punya di Kamar Tidur! Ini 7 Macam Tanaman Hias yang Bisa Bikin Tidur Nyenyak dan Bebas Insomnia

7 Tanaman Hias yang Wajib Dimiliki di Kamar Tidur -Pinhome-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ingin punya tanaman hias di kamar tidur? Berikut ini beberapa jenis tanaman hias yang wajib kamu punya!

Meletakkan tanaman hias di dalam ruangan bukan hanya sebagai dekorasi yang cocok di ruang tamu, tapi juga bisa untuk kamar tidur. 

Ada berbagai jenis tanaman hias di kamar tidur yang bisa kamu pilih. Selain memiliki tampilan yang cantik, tanaman hias di kamar tidur juga memiliki banyak manfaat.

Menghadirkan tanaman hias di kamar tidur dapat meningkatkan kualitas tidur, melawan insomnia, meredakan stres, mengusir nyamuk dan masih banyak manfaat lainnya.

BACA JUGA: 5 Jenis Tanaman Hias untuk Kamar Tidur, Ide Dekorasi Estetik yang Punya Banyak Manfaat!

Bagi kamu yang ingin punya tanaman hias di kamar tidur, berikut ini beberapa pilihan tanaman hias di kamar tidur yang wajib kamu miliki yaitu:

1. Lidah mertua

Salah atau jenis tanaman hias di kamar yang wajib kamu miliki yaitu lidah mertua. Tanaman ini sangat populer sebagai tanaman indoor, termasuk di kamar tidur. 

Tanaman lidah mertua di kamar tidur memiliki sejumlah manfaat diantaranya memiliki kemampuan menyerap debu, polusi, dan racun di udara.

Tanaman ini bisa menghilangkan racun seperti formaldehida, benzena, dan xilena. Sehingga ideal untuk tanaman di kamar tidur.

BACA JUGA: 4 Pemain yang Bakal Gabung ke Persib Bandung di Musim 2024-2025: Urutan Pertama Ada Pemain Persija!

2. Lidah buaya

Tanaman yang satu ini juga sudah sangat familiar. Aloe Vera atau lidah buaya dikenal sebagai tanaman yang kaya akan manfaat. Selain dijadikan obat-obatan, tanaman ini dapat melawan insomnia dan meningkatkan kualitas tidur. 

Lidah buaya yang disimpan di kamar dapat mengeluarkan oksigen di malam hari. Selain itu, tanaman ini juga bisa membantu menghilangkan bahan kimia yang mengganggu kamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: