Daftar 9 Pemain Persib Bandung yang Kontraknya Habis, No 5 Ada Ciro Alves!

Daftar 9 Pemain Persib Bandung yang Kontraknya Habis, No 5 Ada Ciro Alves!

Ciro Alves jadi salah satu nama pemain yang ada dalam daftar pemain yang kontraknya habis di Persib musim ini.-Instagram @ciroofficial-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Inilah daftar 9 pemain Persib Bandung yang kontraknya habis musim ini dan belum diperpanjang, dan ternyata ada nama Ciro Alves!

Dalam transfer window Liga 1 2024, diketahui sejumlah pemain Persib Bandung untuk masa kontraknya akan berakhir pada musim 2024 ini.

Nah, kira-kira siapa saja ya daftar 9 pemain Persib Bandung yang akan berakhir masa baktinya di klub Maung Bandung dalam transfer window Liga 1 2024? Apa benar ada nama Ciro Alves salah satunya?

Maka dari itu, simak ulasan artikel berikut ini selengkapnya yang dihimpun Radar Kuningan dari laman Transfermakt.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Tanaman Hias Indah dan Memiliki Aroma Terapi Bisa Basmi Tikus dan Kecoa di Rumah, Ketahui Yu!

1. Alberto Rodriguez 

Bek tengah Persib Bandung ini untuk masa kontraknya akan habis per tanggal 31 Mei 2024. Bek dengan postur tinggi badan 1,91 meter ternyata baru bergabung ke Persib semenjak 1 Juli 2023 silam.

Di Liga 1 2023/2024, Alberto Rodriguez mencatatkan 33 kali penampilannya.

2. Victor Igbonefo

BACA JUGA:5 Tanaman Hias Penyerap Kelembapan di Kamar Tidur, Kamar Jadi Segar dan Bebas Pengap!

Salah satu bek naturalisasi yang dimiliki oleh Persib Bandung yaitu Victor Igbonefo rupanya akan habis kontraknya pada 24 April 2024. Bek asal Nigeria dengan postur tinggi 1,83 meter ini sudah tidak muda lagi usianya yaitu 38 tahun.

3. Fitrul Dwi Rustapa

Fitrul Dwi Rustapa sebagai kiper pelapis Persib kini kontraknya akan segera habis pada 2024 ini.

Kendati demikian belum pasti untuk bulannya, namun bisa dilihat dari catatan performanya musim ini, berpotensi sekali bahwa ia akan habis kontrak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: