Cek Apa Ada Tikus di Kendaraan, Ini 4 Tanda Ada Tikus di Dalam Kap Mobil, Bisa Akibatkan Korsleting

Cek Apa Ada Tikus di Kendaraan, Ini 4 Tanda Ada Tikus di Dalam Kap Mobil, Bisa Akibatkan Korsleting

Cek Apa Ada Tikus di Kendaraan, Ini 4 Tanda Ada Tikus di Dalam Kap Mobil, Bisa Akibatkan Korsleting-ist (edited/radarkuningan.com)-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Menemukan ada tikus di dalam mesin mobi tentu menjadi hal yang sangat mengerikan karena hewan pengerat ini terkenal merusak dan suka menggigit kabel.

Cari tahu apakah ada hama di dalam kendaraan kalian, dengan mengecek beberapa tanda ada tikus di dalam kap mobil beriku ini.

Sebaiknya kalian waspada terhadap tikus yang masuk ke dalam mobil karena mereka tidak hanya membawa penyakit tapi juga memiliki sifat merusak sesuatu.

Takutnya, hewan pengerat ini merusak komponen dalam mesin mobil yang menyebabkan korsleting atau bahkan kebakaran pada kendaraan kalian.

BACA JUGA:Ketahui Alasan Kenapa Tikus Bisa Masuk ke Kap Mobil Berikut, Ternyata Ini 3 Faktor Pemicunya

BACA JUGA:Bukan Hal Sepele, Ketahui 3 Bahaya Tikus Masuk ke Kap Mobil, Bisa Timbulkan Korsleting dan Kebakaran

Tikus ini menyukai tempat yang gelap dan sempit oleh karna itu tidak heran mereka memilih untuk berada di dalam mesin mobil dan bersarang di dalamnya.

Dilansir dari laman acko, berikut ini adalah beberapa tanda ada tikus di dalam kap mobil kalian.

4 Tanda Ada Tikus di Dalam kap mobil

Ada banyak car tikus bisa masuk ke dalam mesin kendaraan kalian. Mesin mobil membutuhkan udara, yang memungkinkan tikus masuk dan mengganggu. Tikus dan mencit dapat masuk ke dalam mobil dengan merangkak ke atas ban. 

Selain itu, lubang di panel bodi dapat berfungsi sebagai titik masuk. Pengusir tikus yang baik untuk interior dan eksterior mobil dapat memblokir titik masuk dan mencegah hewan pengerat bersarang di dalamnya.

BACA JUGA:Kenapa Ada Kucing yang Tidak Tertarik Berburu Tikus? Bukan karena Malas, Simak 2 Poin Berikut

BACA JUGA:Hama Takut Padanya! Tahukah Kamu Kenapa Kucing Suka Berburu Tikus? Ternyata Ini 3 Alasannya

Pastikan 4 tanda berikut ini tidak ada pada kendaraan kalian atau mungkin ada baiknya mengecek mesin kendaraan karena mungkin ada hewan pengerat yang bersarang di dalamnya.

1. Bau

Salah satu tanda kehadiran hama adalah aroma tidak sedap yang menyengat, dan jika ada bau tidak sedap di dalam mobil, itu tanda ada tikus di dalam kap mobil kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: