Bisa Membawa Keberuntungan! Ini Dia 5 Tanaman Hias Indoor yang Wajib Kamu Miliki di Rumah

Bisa Membawa Keberuntungan! Ini Dia 5 Tanaman Hias Indoor yang Wajib Kamu Miliki di Rumah

5 Tanaman Hias Indoor Pembawa Hoki -Depositphotos-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias tengah menjadi tren sebagai dekorasi untuk mempercantik rumah, terutama dekorasi indoor.

Menurut Ilmu Feng Shui, tanaman hias bukan hanya dekorasi rumah semata. Namun, memiliki sisi keberuntungan bagi pemilik rumah atau yang merawatnya.

Ada beberapa jenis tanaman dalam ruangan yang dapat membawa keberuntungan di antaranya mendatangkan rezeki, menarik energi positif, bahkan menangkal energi negatif.

Tanaman pembawa keberuntungan ini juga memiliki manfaat yang baik di dalam ruangan seperti pembersih udara, penghasil oksigen, dan lain sebagainya. 

BACA JUGA: 5 Pilihan Tanaman Hias Bunga untuk Dekorasi Interior, Punya Warna yang Cantik dan Aroma Harum Semerbak

Bagi kamu yang ingin punya tanaman hias di dalam ruangan, tanaman hias ini cocok jadi pilihan kamu. Selain punya manfaat juga dipercaya bisa membawa keberuntungan! 

Berikut ini beberapa jenis tanaman hias pembawa hoki dalam ruangan, yaitu: 

1.Anggrek 

Salah satu tanaman dalam ruangan pembawa hadiah yaitu anggrek. Tanaman hias yang memiliki berbagai macam warna ini menurut Feng shui erat dengan keluarga, kesuburan, hubungan harmonis, hingga karir.

Anggrek berwarna putih dan ungu dipercaya dapat meningkatkan ketenangan dan keceriaan. Sehingga cocok disimpan di tempat kerja.

BACA JUGA: Ali Jasim Bersinar, Timnas Indonesia Kalah 0-2 dari Irak di SUGBK

2. Tanaman karet

Tanaman karet atau tanaman karet termasuk salah satu pilihan tanaman indoor yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menyediakan udara.

Memiliki ciri daun berwarna hijau glossy yang lebar, sehingga memberi sentuhan estetika dan fresh di dalam ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: