6 Tanaman Hias Memiliki Bentuk Indah Dengan Aroma Wangi, Bisa Jadi Dekorasi, Obat Penenang dan Pengusir Tikus

6 Tanaman Hias Memiliki Bentuk Indah Dengan Aroma Wangi, Bisa Jadi Dekorasi, Obat Penenang dan Pengusir Tikus

Terdapat tanaman hias yang memiliki bentuk indah dengan aroma wangi sehingga bisa dijadikan dekorasi rumah, obat penenang dan pengusir tikus.-tokopedia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Tanaman hias kerapkali sebagi salah satu hiasan rumah yang menjadikan tampilan lebih alami dan estetik.

Namun, apakah anda tahu terdapat tanamn hias yang memiliki keharuman kuat sehingga sangat ditakuti oleh beberapa serangga dan hewan pengerat salah atunya tikus.

Oleh karena itulah, jika rumah anda terdapat tikus maka pastikan untuk menanam tanaman hias berikut ini. Aromanya juga bisa digunakan sebagai penenag tubuh.

Melansir platthillnurserya, menyatakan saraf penciuman amigdala akan lebih tenang ketika mencium aroma terapi. Selain itu, pada umumnya tanaman bisa mengeluarkan oksigen.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Air yang Sejuk dan Indah di Kuningan, Lengkap Dengan Harga dan Alamatnya

Dengan oksigen tersebutlah menjadikan rumah memiliki udara segar, dan aromanya bisa menjadi penangkal kedatangan tikus sekaligus aroma terapi bagi tubuh pemilik.

Tanaman Hias apa saja? Berikut ini 7 Tanaman hias yang cocok untuk diletakan di rumah anda, dan nikmati manfaatnya yaitu:

1. Tanaman Marigold

Tanaman Marigold ini memiliki bunga yang mekar pada musim panas dengan aroma menyengat sehingga sangat tidak disukai oleh serangga dan hewan pengerat seperti tikus.

Selain itu, dengan tampilannya yang indah dan sangat menawan menjadikan tanaman hias ini sebagai dekorasi indah dan bisa membuat ruangan lebih estetik.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengetahu Adanya Sarang Tikus di Rumah? Berikut 5 Tanda-tanda Tikus Bersarang, Oh Ternyata..

2. Tanaman Krisan

Tanaman krisan memiliki zat racun dengan kandungan senyawa insektisida, sehingga hanya akan meracuni serangga dan hewan pengerat seperti tikus.

Namun jika anda memiliki kucing atau hewan peliharaan lain patikan meletakan tanamna krisan tidak sembarangan, dengan begitu anda bisa letakanya di pot gantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: