6 Tanaman Hias Memiliki Bentuk Indah Dengan Aroma Wangi, Bisa Jadi Dekorasi, Obat Penenang dan Pengusir Tikus

6 Tanaman Hias Memiliki Bentuk Indah Dengan Aroma Wangi, Bisa Jadi Dekorasi, Obat Penenang dan Pengusir Tikus

Terdapat tanaman hias yang memiliki bentuk indah dengan aroma wangi sehingga bisa dijadikan dekorasi rumah, obat penenang dan pengusir tikus.-tokopedia.com-radarkuningan.com

Dengan keindahan bunga dan bau harumnya menjadikan tanaman krisan sangat cocok untuk diletakan di rumah.

3. Tanaman Rosemary

Tanaman hias rosemary ini memiliki keindahan yang menawan sehingga bisa diletakan pada area rungan seperti ruang tamu ataupun kamar tidur.

BACA JUGA:6 Tanaman Estetik untuk Pilihan Dekorasi Indoor, Punya Bentuk Unik dengan Warna yang Menarik

Dengan aromanya yang harum menjadikan tanaman hias lebih disukai sebagai dekorasi indah pada area indoor maupun outdoor loh.

4. Tanaman Deffodil

Tanaman deffodil memiliki keistimewaan dalam aroma terapi yang dikeluarkannya, sehingga menjadikan rumah akan lebih segar dan dari aromanya ini bisa jadi pembasmi tikus.

Namun sayangnya tanaman hias deffodil ini tidak sangat sulit dalam perawatannya, sehingga jika salah penanganna mereka akan lebih mudah mati atau layu.

5. Chamomile 

Tanaman hias chamomile memiliki aroma menenangkan, sehingga menjadi rekoemndasi untuk diletakan di rumah. Selain itu, tanaman ini juga memiliki tampilan indah.

BACA JUGA:BKN Tegaskan Cuti Diluar Tanggungan Negara untuk ASN, Melanggar Dikenai Sanksi Hukuman Disiplin

Berbagai warna indah dengan kuning dan putih sehingga akan mirip dengan bunga aster dan cocok untuk dekorasi dan bisa dijadikan pembasmi tikus.

Pasalnya tanaman hias chamomile aromanya menyengat menurut indra penciuman tikus karena hewan penggera memiliki kelebihan dalan indra penciuman tajam.

6. Daun Mint

Tanaman hias daun min juga bisa digunakan sebagai dekorasi rumah sekaligus memiliki aroma terapi yang berfungsi menenagkan tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: