6 Tanaman Estetik untuk Pilihan Dekorasi Indoor, Punya Bentuk Unik dengan Warna yang Menarik

6 Tanaman Estetik untuk Pilihan Dekorasi Indoor, Punya Bentuk Unik dengan Warna yang Menarik

5 Tanaman Estetik untuk Dekorasi Indoor-Depositphotos-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ingin punya tanaman hias yang estetis di dalam ruangan? Berikut ini tanaman estetika untuk mempercantik hunian Anda.

Tanaman hias di dalam ruangan memang tengah banyak disukai sebagai dekorasi cantik yang juga banyak manfaatnya. Selain itu juga memberi kesan segar alami, sehingga menjadi lebih nyaman.

Ada berbagai jenis tanaman hias yang bisa dipilih untuk mempercantik rumah. Kamu juga harus pandai memilih jenis tanaman yang bisa tumbuh di dalam ruangan, karena ada beberapa jenis tanaman yang harus terkena cahaya matahari agar bisa tetap tumbuh.

Bagi kamu yang ingin punya tanaman hias untuk dekorasi interior, ada nih tanaman estetik yang bisa mempercantik ruangan di dalam rumah. Kamu bisa meletakkannya di ruang tamu, sudut ruangan, meja hias, atau disusun dalam rak. 

BACA JUGA: BKN Tegaskan Cuti Diluar Tanggungan Negara untuk ASN, Melanggar Dikenai Sanksi Hukuman Disiplin

Berikut ini beberapa jenis tanaman estetika yang bagus untuk pilihan dekorasi di dalam rumah yaitu:

1. Pilea

Salah atau tanaman yang bisa jadi pilihan dekorasi indoor estetik yaitu tumpukan. Pilea ini banyak disukai sebagai tanaman indoor karena memiliki bentuk daun yang menarik, yaitu bulat dengan pola simetris.

Kamu bisa meletakkan tanaman ini di rak, meja kecil, atau disimpan di pot gantung. Sehingga memberi kesan estetis di dalam ruangan.

2. kaktus

Kaktus ini salah satu jenis tanaman yang tengah menjadi tren untuk dekorasi interior. Tanaman kaktus memiliki berbagai varian bentuk yang unik dan menarik. 

BACA JUGA: Elegan dan Estetik! Inilah 5 Jenis Tanaman yang Bagus di Dalam Rumah, Cocok Diletakkan di Sudut Ruangan

Kamu bisa meletakkannya di ruang tamu, atau meja kerja. Sehingga memberi kesan minimalis dan estetik.

3. Philodendron

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: