6 Tanaman Estetik untuk Pilihan Dekorasi Indoor, Punya Bentuk Unik dengan Warna yang Menarik

6 Tanaman Estetik untuk Pilihan Dekorasi Indoor, Punya Bentuk Unik dengan Warna yang Menarik

5 Tanaman Estetik untuk Dekorasi Indoor-Depositphotos-Radarkuningan.com

Philodendron merupakan tanaman yang memiliki ciri khas daun berbentuk hari dengan warna hijau yang menyegarkan.

Tanaman ini cocok untuk dekorasi indoor yang memberi kesan elegan dan estetik. Kamu bisa menempatkannya di sudut ruangan rumah.

4. Tanaman Karet

Tanamanlainnya yang memberi sentuhan estetika di dalam ruangan yaitu tanaman karet. Tanaman karet atau tanaman karet ini dikenal sebagai tanaman pembersih udara alami di dalam ruangan.

BACA JUGA: 3 Skenario Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Kualifikasi Piala Dunia Ketiga, ini Penjelasannya!

Memiliki ciri daun hijau glossy yang lebar, juga perawatannya yang cukup mudah. Sehingga cocok jadi pilihan tanaman indoor di ruang tamu yang memberi sentuhan estetika dan segar.

5. Monstera

Monstera termasuk salah satu tanaman yang bagus di dalam ruangan, yang memiliki sejumlah manfaat dan memberi kesan estetika.

Tanaman ini memiliki ciri yang menarik dengan warna yang memikat, sehingga cocok jadi pilihan dekorasi indoor di sudut ruangan ruang tamu.

Janda bolong atau tanaman monstera ini dapat menyerap karbon dioksida dengan baik saat malam hari dan melepaskan oksigen. Selain itu, janda bolong juga dipercaya dapat menyerap zat berbahaya lain, seperti salah satunya formaldehida.

BACA JUGA: Dapat Menghilangkan Bau di Kamar Mandi! Berikut 5 Tanaman Hias yang Cocok Diletakkan di Kamar Mandi

6. Bunga Lily Damai

Pilihan tanaman yang bagus untuk di sudut ruangan yaitu Peace Lily. Tanaman hias ini memiliki ciri menarik dengan bunga putih yang cantik.

Tanaman ini memiliki daun hijau lebat yang kontras dengan warna bunganya, sehingga memberikan nuansa damai pada ruangan.

Itulah beberapa jenis tanaman yang bagus di dalam ruangan, untuk disimpan di sudut ruangan.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: