Ada atau Tidak Adanya Maarten Paes: Bagaimana Peluang Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ada atau Tidak Adanya Maarten Paes: Bagaimana Peluang Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

maarten paes saat sidang menjalani sumpah menjadi wni-pssi-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kualifikasi Piala Dunia 2026 semakin dekat, dan tim nasional Indonesia sedang bersiap dengan penuh antusiasme.

Salah satu topik yang ramai dibicarakan adalah apakah Maarten Paes, kiper berbakat yang telah mencuri perhatian dengan penampilannya di Eropa, akan menjadi bagian dari skuad Garuda.

Para penggemar sepak bola tentunya banyak yang menanyakan mengenai peluang Indonesia di kualifikasi dunia 2026 dengan ada atau tidak adanya maarten paes.

Pertanyaan ini membawa kita pada analisis mendalam tentang bagaimana peluang Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan atau tanpa kehadiran Paes.

Maarten Paes, yang telah menunjukkan performa gemilang di liga Eropa, dianggap sebagai salah satu kiper terbaik yang bisa dimiliki Indonesia.

BACA JUGA:Bursa Transfer Pemain Liga 1 2024/2025: 2 Pemain ini Kemungkinan Bakal Tinggalkan Persija Jakarta Musim Depan

BACA JUGA:Beckham Putra Blak-Blakan Ungkap Rahasia David da Silva Jadi Top Skor Liga 1, Sekali Assist Diberi Rp 3 Juta

Keunggulannya meliputi:

-Pengalaman Internasional

Bermain di liga-liga top Eropa telah memberikan Paes banyak pengalaman berharga yang bisa ia terapkan di kancah internasional.

-Refleks dan Keterampilan Teknikal

Paes dikenal dengan refleks cepat dan kemampuan teknis yang luar biasa dalam menghadapi situasi satu lawan satu dan tendangan penalti.

-Kepemimpinan

Sebagai kiper, Paes mampu mengatur dan memotivasi lini pertahanan, memberikan arahan yang jelas kepada rekan-rekannya di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: