Ini Dia 11 Tanaman Hias Pembawa Sial Menurut Tradisi Feng Shui, Ada Bonsai?

Ini Dia 11 Tanaman Hias Pembawa Sial Menurut Tradisi Feng Shui, Ada Bonsai?

tanaman hias pembawa sial-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Dalam tradisi Feng Shui, tanaman tidak hanya dipandang dari segi keindahan dan manfaatnya, tetapi juga dari energi yang dibawanya.

Ada tanaman yang dianggap membawa energi positif, mendatangkan keberuntungan dan kebahagiaan, sementara ada juga tanaman yang diyakini membawa energi negatif, yang dapat menyebabkan kesialan dan ketidaknyamanan dalam rumah.

Berikut ini adalah 11 tanaman yang dianggap membawa kesialan menurut tradisi Feng Shui.

Kaktus

Kaktus dikenal dengan duri-durinya yang tajam, yang dianggap sebagai simbol agresi dan perlindungan. Duri-duri ini dipercaya dapat menarik energi negatif dan menyebabkan konflik di antara anggota keluarga.

BACA JUGA:5 Tanaman Indoor yang Bisa Menggunakan Media Air, Cocok Jadi Dekorasi yang Menarik dan Minimalis!

Asam Jawa

Asam jawa dipercaya menarik roh jahat dan energi negatif. Pohon ini sering kali dikaitkan dengan mitos dan cerita hantu dalam berbagai budaya.

Myrtle (Murad)

Myrtle dikenal dapat menarik roh jahat. Kehadirannya di rumah dapat menciptakan atmosfer yang tidak nyaman dan penuh kegelisahan.

Babul

Tanaman babul sering dikaitkan dengan perselisihan dan konflik. Getah dan duri tanaman ini bisa menjadi simbol dari energi negatif yang mengganggu kedamaian rumah.

Kapas

Kapas dianggap mengundang kotoran dan nasib buruk. Serat kapas yang berterbangan dapat mempengaruhi kebersihan rumah dan dianggap membawa energi negatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: