Jelang Penerimaan Mahasiswa Baru, Ini 3 Rekomendasi Penyedia Beasiswa Yang Bisa Calon Mahasiswa Ikuti!

Jelang Penerimaan Mahasiswa Baru, Ini 3 Rekomendasi Penyedia Beasiswa Yang Bisa Calon Mahasiswa Ikuti!

Beasiswa Yang Bisa Calon Mahasiswa Ikuti-Pixabay-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Masa penerimaan mahasiswa baru, untuk melanjutkan jenjang pendidikan ke level perguruan tinggi, sebentar lagi akan dibuka.

Kuliah, tentunya menjadi impian serta harapan semua siswa yang ingin melanjutkan jenjang pendidikannya. Dari sekolah menengah atas, ke jenjang perguruan tinggi.

Karena itu, persiapan menuju jenjang ini, memerlukan kematangan yang lebih. Sehingga, saat jenjang tersebut sudah dicapai, tidak ada lagi hal yang kurang.

Salah satu hal yang harus disiapkan, adalah biaya pendidikan. Alternatif untuk bisa menghemat pengeluaran dalam menjalani pendidikan tinggi, adalah dengan ikut beasiswa.

Untuk membantu calon mahasiswa baru, berikut ini adalah 3 rekomendasi penyedia beasiswa yang bisa calon mahasiswa ikuti. Simak daftarnya berikut ini!

BACA JUGA:Bos Persib Incar Pemain Muda Berlabel Timnas: Membangun Kerangka Tim Masa Depan, Ada 3 Pemain yang Masuk Radar

1. Djarum Beasiswa Plus 

Djarum beasiswa plus, atau yang lebih dikenal dengan nama beasiswa djarum, tentunya bukan nama yang asing lagi di telinga masyarakat.

Djarum telah membantu jutaan mahasiswa untuk bisa meringankan biaya pendidikan melalui layanan beasiswa yang disediakan oleh perusahaan ini.

Djarum beasiswa plus, memiliki banyak mitra perguruan tinggi, dan tentunya tersebar di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, untuk bisa mendaftar beasiswa ini, kamu bisa menyesuaikan dengan minat dan bakat yang calon mahasiswa punya.

Beasiswa ini memiliki website sendiri. Jadi, kamu bisa mencari informasi tentang beasiswa ini dengan mudah di website Djarum Beasiswa Plus.

BACA JUGA:Bukan Hal yang Mustahil, Persib Bidik Bek Muda Timnas Indonesia yang Punya Jam Terbang Tinggi: Siapakah Dia?

2. Beasiswa Pendidikan Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: