Ciro Alves Dirumorkan Tengah Dilirik Oleh Bali United dan Malut United, Apa Benar? Cek Faktanya Disini!

Ciro Alves Dirumorkan Tengah Dilirik Oleh Bali United dan Malut United, Apa Benar? Cek Faktanya Disini!

Potret Ciro Alves yang nasibnya mengambang, akankah keluar atau dipertahankan?-Instagram @ciroofficial-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ciro Alves pemain gelandang serang dari Persib Bandung dirumorkan tengah dilirik oleh dua kans besar yaitu Bali United dan Malut United, lantas apakah benar? Cek faktanya di sini!

Seperti yang sudah diketahui bahwa kontrak Ciro Alves bersama Persib Bandung habis akhir musim ini, perihal ia perpanjang kontrak juga masih belum ditentukan, namun rumor yang beredar Ciro tetap bertahan di Persib Bandung

Namun, jika Ciro out dari Persib, maka tak mungkin jika kedua klub besar ini menginginkan nya, dan juga tak heran jika ia masuk ke radar dua klub besar tersebut. 

Belakangan ini, terungkap fakta bahwa Ciro Alves sempat dilirik oleh salah satu tim. Tim tersebut yang tertarik dengan Ciro Alves adalah Bali United.

BACA JUGA:Biodata Lengkap Calvin Verdonk, Bek Kiri Tangguh yang Jadi Saingan Arhan di Timnas Indonesia

Namun, laman Transfer News FT membantah bahwa Bali United memberikan tawaran untuk pemain gelandang serang Persib Bandung itu.

Dia menjelaskan mengenai klub yang sebenarnya tertarik dengan Ciro bukanlah Bali United, melainkan Malut United, jadi kesimpulannya bahwa Bali United tertarik Ciro Alves adalah palsu.

"Hihi, gak ada sama sekali tawaran dari Bali United padahal. Yang ada tawaran dari Malut dengan gaji fantastis," ungkap laman itu, saat mengklarifikasi rumor Ciro Alves dilirik Bali United.

Ciro Alves dikabarkan hampir pasti memperpanjang kontraknya di Persib Bandung. Pemain asal Brasil itu rupanya berhasil kembali berseragam biru untuk musim mendatang. 

BACA JUGA:Membawa Keberuntungan dan Rezeki, 10 Rekomendasi Tanaman Hias untuk Diletakkan di Sudut Kekayaan Feng Shui

Diketahui, bahwa Ciro Alves didatangkan Persib Bandung pada Liga 1 2022 usai menjalani musim yang luar biasa bersama Persikabo 1973.

Awal karier pemain Brasil itu bersama Maung Bandung sempat tak berjalan mulus karena sempat alami cedera parah seusai gelaran Piala Presiden 2022 lalu. Cedera itu lantas membuat Ciro harus menepi selama beberapa bulan dari lapangan hijau dan tak merumput. 

Pada debut di musim perdananya bersama Persib Bandung, Ciro Alves total mencatatkan 10 gol dan lima assist dari seluruh penampilannya di Liga 1 2022 lalu.

Barulah pada Liga 1 2023, Ciro Alves mampu memberi dampak dan kontribusi besar bagi Persib Bandung. Bahkan ia berhasil jadi pemain yang cukup merepotkan bersama duo Brasil David da Silva di Persib. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: