Ciro Alves Dirumorkan Tengah Dilirik Oleh Bali United dan Malut United, Apa Benar? Cek Faktanya Disini!

Ciro Alves Dirumorkan Tengah Dilirik Oleh Bali United dan Malut United, Apa Benar? Cek Faktanya Disini!

Potret Ciro Alves yang nasibnya mengambang, akankah keluar atau dipertahankan?-Instagram @ciroofficial-radarkuningan.com

BACA JUGA:Cegah Serangan Jantung? Berikut 5 Jenis Tanaman yang Dapat Menyehatkan Jantung!

Dari Transfermarkt Ciro Alves berhasil membukukan sebanyak 31 pertandingan, 14 gol, dan 12 assist selama musim 2023/2024 ini. Dan mampu memberikan dampak besar terhadap kesuksesan Persib di partai final.

Ciro Alves hanya kurang gelar pemain terbaik di Liga 1 2023, mengingat pencapaiannya di Persib Bandung masih beda jauh dan tertinggal dari Francisco Rivera yang menorehkan sembilan gol dan 18 assist untuk Madura United.

Kini, setelah mengantarkan Persib Bandung meraih juara di Liga 1 2023, masa depan Ciro Alves di Maung Bandung tengah menjadi sorotan.

Selain sudah berusia 35 tahun, Ciro Alves juga nyatanya akan habis kontrak di Persib Bandung pada akhir musim 2023/2024 ini.

BACA JUGA:Sebaiknya Jangan Sembarangan Tanam, Berikut 5 Tanaman Hias Yang Dikenal Beracun

Namun, Persib Bandung tampaknya beruntung memiliki Ciro Alves, mengingat kontribusinya yang luar biasa berpotensi membuatnya menjadi lebih lama berada di Persib untuk musim selanjutnya. 

Jelang gelaran Liga 1 2024 ini, Bojan Hodak dikabarkan bakal memberi perpanjangan kontrak kepada Ciro Alves.

Terlebih lagi Ciro juga merupakan pemain yang masuk dalam kategori 90 persen pemain dari kerangka skuad juara, mungkin saja ia dipertahankan oleh Bojan Hodak. 

Rumor Ciro Alves dikabarkan akan perpanjang kontraknya dan sudah dapat diketahui.

BACA JUGA:Penting! Ini 3 Cara Menolong Kucing Trauma dan Mencegah Kucing Trauma Permanen

"Lagi tahap negosiasi perpanjang kontrak foot, Coach Bojan tetap ingin menggunakan jasa dia," demikian disampaikan.

Dengan bertahannya Ciro Alves di Persib Bandung pada gelaran Liga 1 2024 mendatang, tentu Maung Bandung akan cukup diuntungkan berkat kontribusinya yang konsisten selama dua musim terakhir di Persib. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: