Jangan Tanam Didepan Rumah! Berikut 5 Jenis Tanaman Dilarang Menanamnya di Depan Rumah, Nomor 1 Bikin Bahaya!

Jangan Tanam Didepan Rumah! Berikut 5 Jenis Tanaman Dilarang Menanamnya di Depan Rumah, Nomor 1 Bikin Bahaya!

Tanaman yang tidak boleh berada di depan rumah karena memiliki dampak buruk keamanan dan kesehatan penghuni rumah.-dekoruma.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman menjadi salah satu media untuk menghiasi rumah, namun ada Tanaman yang tidak diizinkan atau dilarang untuk dipelihara di rumah.

Hal mayoritas karena faktor yang bisa membahayakan orang sekitar atau keamanan dan kesehatan bagi penghuni rumah.

Nah, untuk mengetahui tanaman apa saja yang tidak boleh ditanaman di rumah, maka simaklah artikel ini sampai dengan selesai. Berikut ini, yaitu:

1. Tanaman Bambu

Tanaman bambu ini sering dibudidayakan untuk keperluan bangunan, perabotan rumah tangga, media masak dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Berikut 10 Warna Cat Tembok Keberuntungan Menurut Feng Shui, Nomor 1 Memberikan Kesan Ruangan Romantis

Sehingga tergolong sebagai sumber daya alam yang bermanfaat, namun terdapat ungkapan bahwa bambu ini tidak diperbolehkan untuk ditanaman di depan rumah.

Terdapat alasan yang sangat masuk akal seperti pertumbuhannya yang cepat sehingga tidak terkendali menjadikan tanaman bambu cukup berbahaya ketika rubuh.

Dan bisa tumbuh pada area sekitarnya yang membuat infrastruktur menjadi rusak jika tidak melakukan strategi lanskap yang tepat.

2. Tanaman Ivy

Tanaman ivy ini memiliki jenis tumbuhan yang merambat dan besar kemungkinan akan berpotensi menghalangi jalur pembuangan air dan bisa merambat pada tembok.

BACA JUGA:Wanginya Bikin Tidur Jadi Makin Nyenyak, Berikut 6 Tanaman Hias Yang Memiliki Aromaterapi Alami

Selain itu, ketika ingin menyambut tanaman ivy ini kerap kali akan tumbuh kembali sehingga akan sulit dalam memangkas permanen tanaman ini.

Oleh karena itu disarankan tidak menanamnya di rumah jika tidak ingin tembok rumah menjadi rusak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: