Dua Momen Haru Thom Haye Saat Timnas Indonesia Berhasil Kalahkan Filipina, Haye Tampak Menangis 

Dua Momen Haru Thom Haye Saat Timnas Indonesia Berhasil Kalahkan Filipina, Haye Tampak Menangis 

Momen haru Thom Haye bersama sang ayah usai pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.-Timnas Indonesia - tangkapan layar IG-radarkuningan.com

BACA JUGA:Cerita Stefano Beltrame Usai Berhasil Bawa Persib Bandung Juara, Keluarganya di Italia Ikut Bahagia

Dari Transfermarkt karier Thom Haye bersama Timnas Indonesia dimulai sejak ia akhirnya mendapatkan kewarganegaraan Indonesia pada 18 Maret 2024. Ia mencatatkan sebanyak 3 pertandingan dan 1 gol.

Langsung saja ia bergabung dengan skuad Shin Tae-yong dan Haye didapuk menjadi pemain gelandang, performa Haye juga selama membela Timnas Indonesia bisa dibilang baik.

Dan akhirnya laga melawan Filipina jadi gol perdananya dengan debut yang manis, Haye seakan senang atas gol ini, bahkan setelah gol seusai Haye selebrasi ia juga tampak begitu berkaca-kaca matanya.

Informasi tambahan bahwa sebelum Haye membela Timnas Indonesia, Haye dulunya sempat aktif membela di klub SC Heerenveen Eredivisie yaitu Liga Belanda, ia juga berada satu tim dengan Nathan Tjoe-A-On. 

BACA JUGA:LENGKAP! Simak Harga Hewan Kurban 2024 di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Kuningan

Kini Thom Haye akhirnya bisa berhasil debut dengan ciamik di Timnas Indonesia, gol perdananya tercipta dan disaksikan oleh seluruh keluarganya termasuk orang tuanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: