5 Tanaman Hias Bikin Rumah Tercium Harum dan Terlihat Estetik! Cocok Untuk Dijadikan Dekorasi Rumah

5 Tanaman Hias Bikin Rumah Tercium Harum dan Terlihat Estetik! Cocok Untuk Dijadikan Dekorasi Rumah

Tanaman hias yang bisa membuat ruangan menjadi harum dan estetik, sehingga cocok dijadikan dekorasi rumah.-popmama.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias biasanya digunakan untuk dekorasi rumah sehingga akan memberikan tampilan menarik dan elegan, namun terdapat manfaat lain dari Tanaman ini.

Tanaman hias ini memiliki aroma harum sehingga bisa menjadi aromaterapi yang membuat ketenangan orang sekitar, sehingga sangat cocok untuk diletakan di area rumah.

Selain itu, mengutip pada halaman kompas yang menyatakan bahwa tanaman hias bisa diletakan pada area indoor maupun outdoor, sehingga akan membuat tampilan rumah menarik.

Berikut ini beberapa tanaman hias yang cocok untuk anda letakan di rumah dengan memiliki bentuk indah dan aroma harum yang bisa jadi aroma terapi penenang, yaitu:

BACA JUGA:5 Tanaman Hias yang Bisa Mengusir Kucing Liar, Bisa Ditanam di Pekarangan Rumah

1. Lavender

Lavender tergolong kedalam tanaman outdoor yang menyukai sinar matahari penuh, sehingga pertumbuhannya akan lebih baik dan subur.

Selain itu, lavender ini memiliki bentuk indah dengan bunga berwarna ungu yang bisa diletakan di halaman rumah agar lebih estetik dan menarik.

Terdapat pula aroma wangi, sehingga aroma tersebut bisa digunakan sebagai media terapi yang mampu menenangkan pikiran dan juga bisa menghindari serangga datang loh.

Pasalnya serangga, kecoa ataupun tikus dan kucing liar tidak menyukai aroma lavender ini, karena indra penciuman hewan tersebut sangatlah kuat dan aroma lavender pun cukup menyengat.

BACA JUGA:Gawat! Dua Kiper Persib Bandung Dikabarkan Bakal Minggat, Salah Satunya Pilih OTW ke Bali

2. Tanaman Rosemary

Tanaman rosemary memiliki keindahan pada visualnya sehingga akan memberikan nilai estetika pada area rumah yang terdapat tanaman ini selain itu juga memiliki aroma harum.

Aroma rosemary ini sangat disukai karena bisa dijadikan minyak wangi ataupun aromaterapi menenangkan sehingga sangat disarankan bagi anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: