5 Tanaman Hias Bikin Rumah Tercium Harum dan Terlihat Estetik! Cocok Untuk Dijadikan Dekorasi Rumah

5 Tanaman Hias Bikin Rumah Tercium Harum dan Terlihat Estetik! Cocok Untuk Dijadikan Dekorasi Rumah

Tanaman hias yang bisa membuat ruangan menjadi harum dan estetik, sehingga cocok dijadikan dekorasi rumah.-popmama.com-radarkuningan.com

3. Tanaman Daffodil

Tanaman daffodil sangat jarang ditemukan, hal tersebut karena jenis tanaman ini sangat sulit untuk ditanam,dengan begitu anda harus apik dalam menanam.

Dari kesulitan menanam daffodil ini terdapat aromaterapi yang bisa menenangkan siapa saja yang menghirup, sehingga cocok untuk anda pajang di rumah.

BACA JUGA:Menilik Peluang Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia: Antara Harapan dan Realita

4. Daun Mint

Tanaman hias daun mint ini hidup dengan merambat dan sangat cepat pertumbuhannya, sehingga menjadikan anda harus rutin memangkasnya.

Disarankan untuk menanam daun mint pada media pot saja, karena jika di media tanah akan menjadi sebab rumah tampak tak terawat akibat pertumbuhan daun mint yang cepat.

Daun mint juga memiliki aroma terapi yang bisa dijadikan sebagai obat herbal juga loh, sehingga sangat cocok untuk anda tanam di rumah.

5. Chamomile 

Tanaman hias chamomile memiliki aroma menenangkan, sehingga menjadi rekomendasi untuk diletakan di rumah. Selain itu, tanaman ini juga memiliki tampilan indah.

BACA JUGA:Penasaran Kapan Marteen Paes Main Di Timnas Indonesia? Yuk, Kenalan Dulu Dengan Profil FC Dallas

Berbagai warna indah dengan kuning dan putih sehingga akan mirip dengan bunga aster dan cocok untuk dekorasi dan bisa dijadikan pembasmi tikus.

Pasalnya tanaman hias chamomile aromanya menyengat menurut indra penciuman tikus karena hewan pengerat memiliki kelebihan dalam indra penciuman tajam.

Itulah beberapa tanaman hias yang cocok untuk dijadikan di area rumah untuk dijadikan dekorasi sekaligus pengusir tikus di rumah, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi edukasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: