Tiga Hari Jelang Latihan Perdana, Pergerakan Transfer Persib Bandung Masih Adem Ayem

Tiga Hari Jelang Latihan Perdana, Pergerakan Transfer Persib Bandung Masih Adem Ayem

Pergerakan Transfer Pemain Persib Bandung Masih Adem Ayem-Foto: Ist/@persib-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Persib Bandung berencana akan kembali berkumpul untuk melakukan persiapan musim baru pada awal bulan nanti.

Rencananya, pada 1 Juli 2024 skuad asuhan Bojan Hodak akan memulai latihan perdana untuk mengungkap musim kompetisi Liga 1 2024/2025.

Menariknya, tiga hari jelang latihan perdana, pergerakan Persib Bandung dalam bursa transfer pemain terkesan masih adem ayem.

Jika sejumlah klub Liga 1 lain berlomba-lomba mendatangkan rekrutan anyar jelang musim kompetisi baru, hingga kini belum ada sinyal kuat pemain yang akan diturunkan Persib.

BACA JUGA: Roberto Mancini dan Shin Tae-yong Adu Taktik di Kualifikasi Piala Dunia Putaran 3

BACA JUGA: Resmi! Pemain Terbaik Liga 1 2023/2024 Jadi Rekrutan Anyar Persebaya Surabaya

Pada bursa transfer musim panas kali ini, tim berjuluk Maung Bandung tersebut baru mengumumkan akan melepas Fitrul Dwi Rustapa.

Diperkirakan hingga saat ini Persib Bandung belum menambah pemain atau melepas pemain lain setelah nama kiper Fitrul Dwi Rustapa.

Meski pada bursa transfer kali ini pergerakan belanja pemain Persib sudah cukup santer dengan beragam rumor dan ekonometrik, nyatanya belum ada lagi pemain yang bergabung dan pemain yang hengkang.

Sebelumnya, Persib sendiri sempat memastikan bahwa pada bursa transfer sekarang ini tidak akan banyak melakukan perombakan besar.

BACA JUGA: Bursa Transfer Liga 1: Eks Persib Bandung Laris Manis, Ada yang Gabung Barito Hingga Bajol Ijo

BACA JUGA: Timnas Indonesia Dapat Menambahkan Amunisi Baru, Satu Pemain Keturunan Resmi Jadi WNI

Hal ini dapat dipahami mengapa pergerakan transfer pemain Persib Bandung terkesan lamban dan adem ayem.

Meski begitu, dalam menyongsong Liga 1 2024/2025 dan persiapan Liga Champions Asia Dua Persib Bandung tengah berupaya menambah kekuatan dengan mendatangkan sejumlah amunisi baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: