Gagal Selebrasi, Lutut Thom Haye Jadi Lecet, Netizen Salahkan Kondisi Rumput di GBK: Lutut 52 Miliar Lecet!

Gagal Selebrasi, Lutut Thom Haye Jadi Lecet, Netizen Salahkan Kondisi Rumput di GBK: Lutut 52 Miliar Lecet!

Potret lutut/dengkul Thom Haye yang lecet usai gagal selebrasi knee slide. -Instagram @coachjustinl-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Diduga gagal selebrasi, lutut Thom Haye lecet, banyak netizen yang salahkan kondisi rumput di GBK, kata salah satu netizen lutut 52 Miliar lecet.

Seperti yang sudah diketahui, Thom Haye yang merupakan pemain gelandang tim nasional sepak bola Indonesia, berhasil catatkan gol perdananya, ini merupakan debut pertama Haye yang manis bersama pasukan Shin Tae-yong

Gol perdana Haye tercipta kala Indonesia VS Filipina dalam laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia zona Asia pada (11/6/2024), Haye berhasil memecah kebuntuan pertama serta membuka peluang keunggulan untuk Timnas Indonesia

Layaknya tiap pemain sepak bola, ketika berhasil menjebol gawang lawan, tentu pasti ada selebrasi, apa lagi Haye biasa melakukan selebrasi knee slide, mengingat ia sering melakukannya sewaktu ia membela SC Heerenveen, akan tetapi knee slide nya di GBK gagal.

BACA JUGA:3 Kombinasi Makanan Kucing Ini Bisa Kamu Buat Sendiri DIrumah! Ada Apa Saja? Ini Penjelasannya

Bahkan setelah Haye melakukan selebrasi, walaupun knee slide yang dilakukannya gagal, akan tetapi Haye tetap senang dan bangga karena dirinya bisa mencetak gol perdana ketika tengah membela Timnas Indonesia. 

Terlihat ketika Haye selesai selebrasi yang hingga jatuh tersungkur tersebut, ia lantas bangun dan terlihat matanya sempat berkaca-kaca, mungkin ia benar-benar terharu karena bisa membawa negaranya menjadi unggul di atas lawan mainnya.

Haye juga memang mengakui bahwa kondisi rumput di GBK itu keras, ia mengatakan hal seperti itu saat sesi ngobrol santai di podcast Coach Justin via Youtube. Bahkan dari akun instagram Coach Justin juga sempat mengunggah foto lutut Thom Haye yang lecet. 

Postingan Coach Justin di instagram mengenai lutut Thom Haye dengan caption "nih dengkulnya @thomhaye pas merayakan gol dia. Separah Itu rumput GBK" sontak saja netizen langsung membalas dikolom komentar, seperti "PEMAIN 52 MILIAR LECET GARA-GARA RUMPUT GBK" ada juga "Lutut 52M Lecet" 

BACA JUGA:Beckham Putra Diminati Klub Papan Atas Kroasia: Belum Ada Komentar dari Persib, Tapi...

Haye memang melakukan selebrasi knee slide di GBK, awalnya nampak biasa saja, akan tetapi Haye mulai kehilangan keseimbangan dan akhirnya jatuh tersungkur, nah, di momen itulah lutut Haye jadi korban.

Haye memang biasa melakukan selebrasi selama ia waktu dulu tengah membela SC Heerenveen (klubnya di Belanda), ia selalu berhasil selebrasi knee slide di SC Heerenveen, akan tetapi sesaat di Timnas Indonesia, selebrasi Haye malah gagal total.

Namun, atmosfer gol dan kebahagiaan masih terasa seusai Haye berhasil menceploskan bola ke gawang Kevin Ray Mendoza kiper Filipina sekaligus kiper Persib Bandung. 

Haye membuka peluang keunggulan pertama untuk Timnas Indonesia saat menit ke-32 lewat sontekan dari luar kotak penalti, Haye berhasil mencatatkan namanya di papan skor, dan ini jadi capaian gol pertamanya saat ia tengah membela Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: