Lutut Thom Haye Lecet Usai Gagal Selebrasi, Coach Justin: Separah Itu Rumput GBK

Lutut Thom Haye Lecet Usai Gagal Selebrasi, Coach Justin: Separah Itu Rumput GBK

Potret Coach Justin dan Thom Haye dalam satu sesi Podcast. -Instagram @dato.bola-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Lutut Thom Haye keduanya jadi lecet usai gagal selebrasi, bahkan hal ini sampai jadi perhatian analis sepak bola ternama tanah air yaitu Coach Justin, bahkan ia berkata separah itu rumput GBK

Sebelumnya, Thom Haye memang pernah melakukan selebrasi knee slide, selama ia dulu tengah membela SC Heerenveen (klubnya dulu di Belanda), knee slide Haye semasa di SC Heerenveen selalu berhasil. 

Tapi, lain halnya ketika Thom Haye selebrasi knee slide usai mencetak satu gol buat tim nasional sepak bola Indonesia. Ia malah gagal selebrasi knee slide, dan jatuh tersungkur hingga kedua lututnya lecet.

Haye bahkan sempat mengakui bahwa kondisi lutut di GBK itu keras, ia berkata seperti itu dalam acara bincang-bincang santai di podcast Coach Justin, dan setelah podcast itu berarti diketahui bahwa memang kondisi rumput di GBK tak mumpuni buat selebrasi.

BACA JUGA:3 Kombinasi Makanan Kucing Ini Bisa Kamu Buat Sendiri DIrumah! Ada Apa Saja? Ini Penjelasannya

Bahkan Coach Justin atau pria dengan nama asli Justinus Lhaksana sempat membagikan unggahan foto di akun instagram pribadinya @coachjustinl dengan caption bernada "nih dengkulnya @thomhaye pas merayakan gol dia. Separah Itu rumput GBK" 

Sontak saja netizen langsung membalas vi komentar, seperti "PEMAIN 52 MILIAR LECET GARA-GARA RUMPUT GBK" ada juga "Lutut 52M Lecet" dan ada juga yang memberikan komentar seperti "Pelan-pelan Prof. Rumputnya beda soalnya, bukan kaya rumput di Stadion Belanda."

Bahkan Haye juga sempat menuturkan hal serupa saat ia tengah mengobrol dalam sesi bincang-bincang santai di podcast Coach Justin. Haye berkata "Saya memang sering selebrasi seperti itu di masa lalu (SC Heerenveen).

"Saya ingin melakukan hal yang sama tetapi lapangan sangat keras (GBK), aku terluka di kedua lutut ku" kata Haye. Sontak semuanya tertawa, baik Coach Justin dan Thom Haye serta Ivar Jenner yang ada dalam satu sesi podcast bincang-bincang santai.

BACA JUGA:Beckham Putra Diminati Klub Papan Atas Kroasia: Belum Ada Komentar dari Persib, Tapi...

Sebelumnya sudah diketahui bahwa, Thom Haye berhasil cetak gol perdananya saat ia membela Timnas Indonesia, ia berhasil debut dengan manis selama 3 pertandingan yang sebelumnya bersama skuad Shin Tae-yong. 

Thom Haye berhasil mencatatkan namanya di papan skor saat Indonesia tengah melawan Filipina di babak putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia zona Asia 2026.

Haye berhasil membuka keunggulan Indonesia atas Filipina, Profesor Haye berhasil memecah kebuntuan untuk skuad Shin Tae-yong pada menit ke-32. Haye berhasil menggetarkan jala Kevin Ray Mendoza kiper Filipina sekaligus kiper Persib Bandung. 

Setelah menceploskan bola ke gawang Filipina, Haye langsung selebrasi, akan tetapi sayangnya ia malah gagal selebrasi knee slide dan berujung ke dirinya yang jatuh tersungkur, hingga menyebabkan kedua lututnya lecet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: