Dijamin Kucing Domestik Kocar-kacir! Inilah 5 Cara Mengusir Kucing Tanpa Membuatnya Sakit Tapi Bikin Kapok!

Dijamin Kucing Domestik Kocar-kacir! Inilah 5 Cara Mengusir Kucing Tanpa Membuatnya Sakit Tapi Bikin Kapok!

Dijamin membuat kucing domestik kocar-kacir ketakutan tanpa membuatnya sakit, inilah 5 cara mengusirnya.-kompas.com-radarkuningan.com

Hal tersebut karena kucing domestik memiliki kemampuan indar pendengaran yang sangat tajam, biasanya digunakan untuk mengetahui adanya mangsa dan pemangsa dari kejauhan.

Suara teriakan bisa anda gunakan jika kucing domestik melakukan sesuatu yang tidak anda senangi, sehingga kucing secara tidak langsung menjadikannya sinyal ancaman pada kucing.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Makan Lesehan Khas Sunda di Majalengka, yang Sayang Untuk Dilewatkan!

3. Penerangan Selesai

Kucing pembohong atau jenis apapun tidak menyukai tempat yang terlalu terang karena akan mengganggu penglihatannya, bahkan kucing bisa melihat ketika cahaya redup atau remang-remang.

Dengan begitulah ketika ingin mengusir kucing yang terlihat sedang buang air maka berikanlah pantulan cahaya yang menjadikan lucing kesilauan sehingga arahkan saja pada kucing.

4. Berikan Minyak Wangi

Minyak wangi menjadi cara ampuh dalam mengatasi kucing pembohong yang datang untuk membuang udara sembarangan, sehingga dengan baunya menjadikan kucing ini lebih tidak nyaman.

anda dapat menggunakan aroma menyengat seperti lavender, marigold, mint dan masih banyak lagi, begitu kucing akan sulit menghirup udara yang ada disekitarnya dan memilih untuk bepergian.

BACA JUGA:Ketahui 6 Tanda-tanda Keberadaan Tikus di Lingkungan Yu! Jangan Biarkan Tikus Berkembangbiak dan Bersarang

5. Letakan Speaker

Meletakan speaker dengan suara yang sangat kencang sehingga membuat kucing ketakutan dan merasa tidak nyaman di tempat tersebut.

Kucing memiliki kelebihan pada pendengaran indra yang sangat tajam, biasanya digunakan untuk berburu dan mencari mangsa. Namun, hal tersebut menjadikan kelemahan juga yang membuat kucing sangat sensitif dengan suara keras.

Itulah beberapa cara mengusir kucing pembohong tanpa menyakiti, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi edukasi agar memberikan solusi dalam mengatasi kucing berak sembarangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: