Ini 6 Jenis Tanaman Hias Penghasil Oksigen Terbaik, yang Bisa Atasi Polusi di Lingkungan Rumah

Ini 6 Jenis Tanaman Hias Penghasil Oksigen Terbaik, yang Bisa Atasi Polusi di Lingkungan Rumah

Ini 6 Jenis Tanaman Hias Penghasil Oksigen Terbaik, yang Bisa Atasi Polusi di Lingkungan Rumah-photo by the palm centre-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Udara di rumahmu telah terpapar polusi? Atau kamu mengalami kendala susah tidur? 6 Tanaman hias ini mungkin bisa menjadi solusi bagimu!

Tanaman hias pada dasarnya memang berfungsi sebagai dekorasi rumah, yang dapat membantu rumah kita terlihat lebih asri dan segar.

Tapi selain itu, ternyata beberapa tanaman hias berikut ini juga bisa mendatangkan banyak manfaat kesehatan di hidup kita lho!

Dimana tanaman hias berikut ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan oksigen dan juga menyaring udara.

BACA JUGA:Ketahui, Inilah 5 Manfaat Pupuk KCL untuk Tanaman, Bisa Meningkatkan Panen

Dengan memiliki kualitas udara yang lebih sehat dan baik, hal ini dapat memberikan banyak manfaat kesehatan dalam hidup kita.

Mulai dari meningkatkan fokus dalam bekerja dan belajar, meningkatkan kualitas tidur, membuat tidur lebih nyenyak, dan juga menyehatkan paru-paru kita.

6 Jenis Tanaman Hias Penghasil Oksigen Terbaik

Berikut ini ada 6 jenis tanaman hias penghasil oksigen terbaik yang cocok untuk ditanam di rumah. Yuk, simak selengkapnya!

1. Palem Kuning

Palem kuning atau dikenal juga dengan nama Areca palm adalah tanaman hias yang bisa tumbuh cukup besar dan memberikan nuansa tropis pada rumah.

BACA JUGA:Katakan Selamat Tinggal Kepada Udara Kotor Dengan Merawat 3 Tanaman Penyaring Udara Kotor Ini, Apa Saja?

Namun selain itu, ternyata tanaman ini juga sangat efektif dalam menghasilkan oksigen dan menyaring udara dari polutan seperti toluena dan xylene.

Palem kuning umumnya cocok ditempatkan atau ditanam pada area yang luas seperti ruang tamu atau teras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: