Ragnar Oratmangoen Pulang Kampung ke Maluku, Kata Netizen: Wak Haji Ragnar Pulang Kampung 

Ragnar Oratmangoen Pulang Kampung ke Maluku, Kata Netizen: Wak Haji Ragnar Pulang Kampung 

Potret Ragnar Oratmangoen saat pulang kampung ke Maluku. -Instagram @0ratmangoen-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pemain gelandang tim nasional sepak bola Indonesia, Ragnar Oeratmangoen kini tengah menikmati momen liburan dengan mengunjungi kampung halamannya di Maluku.

Dalam video yang dia unggah di akun instagram pribadinya @0ratmangoen, dirinya tengah mengunjungi kampung halamannya, dan dalam momen tersebut banyak warga yang antusias menyambut kedatangan Ragnar.

Bahkan netizen juga berkata "Wak Haji Ragnar Pulang Kampung". Seperti diketahui bahwa Ragnar Oratmangoen lahir di Oss, Belanda. Ragnar memiliki darah Indonesia dari sang ayah yang asli Tanimbar, Maluku.

Momen liburan sekaligus pergi ke kampung halaman ini masuk kedalam agenda Ragnar setelah dirinya mendapatkan jatah off dari Timnas Indonesia seusai lag putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia zona Asia 2026 sewaktu melawan Filipina

BACA JUGA:Semudah Itu? Ini 4 Cara Lidah Buaya Tidak Diserang Hama yang Masih Jarang Diketahui!

Diketahui, Ragnar Oratmangoen langsung terbang ke Maluku untuk mengunjungi sanak keluarganya di sana usai membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 saat kontra Filipina.

Dalam unggahan di instagram pribadinya @0ratmangoen, ia membagikan momen kehangatan pulang kampung dan kumpul bersama keluarga serta kerabat-kerabat terdekatnya. 

Kedatangan pemain yang membela Fortuna Sittard ini lantas disambut dengan meriah dan antusias dari sanak keluarga Ragnar setiba dirinya datang di Maluku. Kegembiraan tersebut bisa terasa lewat unggahan story instagram Ragnar beberapa hari yang lalu.

Bahkan dalam video yang diunggah tersebut, terdengar momen Ragnar berkata "Menyala Abangku" setelah salah satu kerabat nya meminta Ragnar untuk berkata seperti itu. Sontak saja setelah itu semuanya terlihat kembali ramai dengan acara kumpul keluarga yang hangat.

BACA JUGA:Ternyata Ini 3 Kemampuan Tersembunyi Cicak Yang Belum Kamu Ketahui, Jadi Tahu Tempat Asal Cicak!

Ragnar Oratmangoen sendiri sudah menjalani proses naturalisasi dan bergabung ke Timnas Indonesia dibawah komando Shin Tae-yong pada Maret 2024 lalu.

Kehadiran Ragnar bisa memberikan dampak positif dalam komposisi permainan Skuad Garuda. Karakternya sebagai pemain gelandang yang memiliki koordinasi baik dalam menciptakan peluang atau serangan.

Inilah yang jadi alasan Shin Tae-yong selalu memasukkan Ragnar dalam starting XI pemain setiap kali Timnas Indonesia menjalani pertandingan. 

Pemain berusia 26 tahun itu pertama kali memperkuat Timnas Indonesia di laga kontra Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: