Beckham Putra Gelandang Persib Bandung Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri, Kata Beckham: Doain Saja

Beckham Putra Gelandang Persib Bandung Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri, Kata Beckham: Doain Saja

Beckham Putra. -Instagram @beckham_put7-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Gelandang Persib Bandung Beckham Putra mendapat tawaran dari klub luar negeri, apakah tawaran merumput di luar negeri akan diterima oleh Beckham?

Padahal jika menelisik kontrak Beckham di Maung Bandung, ia masih memiliki satu klausul kontrak buat musim depan, diketahui kontrak Beckham Putra di Persib itu akan habis hingga musim 2025 mendatang. 

Namun, Beckham enggan menyebutkan dan berkomentar terkait nama klub luar negeri yang berkeinginan merekrut dirinya. Ia hanya meminta doa yang terbaik.

“Doain saja. Kan enggak tahu gimana ke depannya,” kata Beckham, Jumat (14/6/2024).

BACA JUGA:Mengenal Gulai Kambing, Cita Rasa Nusantara yang Kaya Rempah

Pemain yang biasa dipanggil Etam tersebut mengaku tidak bisa berbuat lebih untuk menanggapi tawaran merumput di luar negeri. Sebab, dirinya masih terikat kontrak dengan Persib Bandung. “Masih ada satu musim lagi,” tegas pemain berusia 22 tahun tersebut. 

Jika dilihat dari Transfermarkt, torehan Beckham Putra selama di Persib Bandung untuk selama satu musim yakni 2023/2024, ia membukukan torehan sebanyak 31 pertandingan, 2 gol, dan 6 assist.

Torehan yang cukup potensial ini membuat ia sempat dilirik dari banyak klub, termasuk klub luar negeri. Beckham Putra cocok disebut sebagai pemain muda yang cukup potensial dan bertalenta.

Capaian Beckham bersama klub tim nasional sepak bola Indonesia asuhan Shin Tae-yong, juga banyak menorehkan hal yang cukup positif, di Timnas U19 sebanyak 11 pertandingan, dan saat di Timnas U23 sebanyak 4 pertandingan. 

BACA JUGA:Bukan Sekadar Dekorasi, 9 Tanaman Hias Indoor yang Menghasilkan Oksigen dan Bebas Polutan

Sekarang setelah ia berhasil bawa Persib Bandung juara Championship Series Liga 1 dengan mengalahkan Madura United dalam total agregat 6-1. Beckham juga sempat sumbang satu gol di leg 2.

Atas kemenangan tersebut, Liga 1 sekarang untuk musim 2023/2024 sedang berakhir sementara, memasuki waktu off alias libur, banyak pemain Persib Bandung yang memanfaatkan waktu untuk berlibur. 

Sebut saja Stefano Beltrame yang kini sedang berlibur dan pulang ke kampung halamannya, Beltrame ingin mengobati rasa rindunya setelah melakoni musim Liga 1 yang cukup panjang.

Beckham Putra juga sempat mengambil masa liburan, pemain bernomor punggung 7 itu memastikan dirinya akan mengambil sedikit momen untuk liburan dan melepas penat, mumpung Liga 1 sedang off. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: