Euro 2024, Tandukan Jude Bellingham Bawa The Three Lions Inggris Menang Tipis Atas Serbia

Euro 2024, Tandukan Jude Bellingham Bawa The Three Lions Inggris Menang Tipis Atas Serbia

Jude Bellingham usai mencetak gol lawan Serbia di Euro 2024.-Youtube Vision Plus -radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Gelaran Euro 2024 dalam matchday 1 Grup C antara Inggris kontra Serbia ini dimenangkan oleh pasukan Gareth Southgate

Jude Bellingham, wonderkid tim nasional sepak bola Inggris, sekaligus gelandang serang andalan Real Madrid ini berhasil bawa pasukan The Three Lions menang tipis atas Serbia. 

Jude Bellingham berhasil menanduk masuk bola ke gawang Serbia usai menuntaskan crossing dari Bukayo Saka di menit-menit awal. Keunggulan 1-0 ini lantas membuat Inggris menang pada matchday pertama.

Serbia VS Inggris dalam gelaran Euro 2024 diselenggarakan di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Senin (17/6/2024) dini hari WIB. The Three Lions keluar sebagai juara di matchday pertama kali ini.

BACA JUGA:Mengenal Gulai Kambing, Cita Rasa Nusantara yang Kaya Rempah

Kemenangan ini lantas membawa Inggris menjadi pemuncak klasemen Grup C dengan perolehan 3 poin, unggul 2 angka dari Denmark dan Slovenia yang berada di bawahnya. Serbia berada di tempat paling akhir.

Inggris berhasil unggul via tandukan Jude Bellingham, crossing Bukayo Saka dituntaskan secara apik oleh Bellingham sehingga mampu mendaratkan bola ke gawang Serbia. 

Jude Bellingham berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-13. Gelandang serang Timnas Inggris ini benar-benar haus akan gol di pertandingan ini.

Crossing Bukayo Saka langsung disambar oleh Bellingham dari sisi kanan dengan tandukannya. Pasukan Gareth Southgate lantas unggul sementara atas Serbia. 

BACA JUGA:Bukan Sekadar Dekorasi, 9 Tanaman Hias Indoor yang Menghasilkan Oksigen dan Bebas Polutan

Inggris terus mengancam pertahanan Serbia, Inggris mencoba mengobok-obok lini pertahanan Serbia. Trent Alexander-Arnold mencoba tendangan dari luar kotak penalti tapi sayangnya meleset dari jangkauan. 

Serbia tak terima, lantas balik mengancam via tendangan keras Aleksandar Mitrovic yang diawali kesalahan Trent Alexander-Arnold, akan tetapi percobaan Mitrovic gagal menggetarkan jala Pickford. 

Serbia sayangnya gagal mendaratkan gol di gawang Inggris, Jordan Pickford tetap tenang karena jala nya tak bergetar sedikitpun di babak pertama hingga turun minum.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan Inggris 1-0 atas Serbia, Jude Bellingham berhasil membuat skuad Gareth Southgate unggul sementara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: