Rumor Transfer Pemain Persib Bandung, Incar 4 Nama untuk 2 Pemain Asing dan 2 Pemain Lokal, Siapa Saja?

Rumor Transfer Pemain Persib Bandung, Incar 4 Nama untuk 2 Pemain Asing dan 2 Pemain Lokal, Siapa Saja?

Rumor transfer pemain asing Persib Bandung ada Daisuke Sakai asal Jepang. -Instagram @transfermarkt.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Rumor transfer pemain Persib Bandung, yang dikaitkan dengan 4 nama yang mencuat, jika ditelisik 4 nama tersebut terdapat 2 nama pemain asing dan 2 nama pemain lokal, kira-kira siapa saja ya?

Seperti yang diketahui bahwa, Persib Bandung tengah melanjutkan ambisi untuk menambah amunisi pemain baru jelang Liga 1 musim 2024/2025.

Berhubung Persib merupakan juara bertahan dari Liga 1 musim 2023/2024 dengan kemenangan serta trofi atas Madura United dalam partai final Championship Series Liga 1 2023/2024 yang tersaji dalam 2 leg dengan total agregat 6-1.

Mengingat performa para pemain Maung Bandung, baik yang lokal maupun yang asing memiliki kontribusi apik untuk mengantarkan Persib jadi juara di Liga 1, maka tak heran jika Persib tengah mengincar pemain baru yang akan didatangkan di kemudian hari, lantas ada siapa saja?

BACA JUGA:Bukan Persib Bandung! Daisuke Sakai Dirumorkan akan Dilirik Oleh Satu Klub Raksasa Liga 1, Siapa Ya?

1. Bruno Cantanhede 

Nama Bruno Cantanhede dikabarkan masuk radar perhitungan Persib Bandung untuk rumor transfer pemain yang akan didatangkan jelang persiapan musim mendatang. 

Bruno Cantanhede tercatat sebelumnya pernah memperkuat Persib Bandung bersama David da Silva. Cantanhede merupakan eks penyerang Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Sebelumnya Cantanhede didatangkan Persib untuk putaran kedua menggantikan Wander Luiz. Berhubung Cantanhede pernah berada dibawah panji Pangeran Biru, maka kemungkinan saja ia bisa kembali lagi membela panji lamanya tersebut. 

BACA JUGA:Wajib Tau, Ini 4 Tanda Tanaman Hias Stres yang Masih Sering Disepelekan Banyak Orang!

2. Daisuke Sakai 

Pemain asal negeri sakura Jepang ini tengah dikaitkan dengan rumor transfer pemain Persib Bandung untuk mengisi slot pemain asing Asia yang tengah kosong. Pemain spesialis sayap kanan dengan harga transfer Rp 5,21 Milyar. 

Sebelumnya Daisuke Sakai aktif di Indian Super League, ia membukukan capaian sebanyak 20 pertandingan, 3 gol, dan 1 assist. Dirinya kini berstatus sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya habis di Kerala Blasters di musim 2024 ini.

Rumor Daisuke Sakai ke Persib diunggah lewat akun instagram @transfermarkt.co.id dalam postingan 5 hari yang lalu mengatakan Persib Bandung tengah melirik Daisuke untuk mengisi slot pemain asing Asia yang kosong. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: