Bukan Persib Bandung! Daisuke Sakai Dirumorkan akan Dilirik Oleh Satu Klub Raksasa Liga 1, Siapa Ya?

Bukan Persib Bandung! Daisuke Sakai Dirumorkan akan Dilirik Oleh Satu Klub Raksasa Liga 1, Siapa Ya?

Daisuke Sakai saat di Kerala Blasters. -Instagram @daisukesakai118-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Rumor transfer pemain asing yang tengah dilirik oleh Persib Bandung nyatanya belum tentu didatangkan, sebab ada satu klub raksasa dari Liga 1 yang sudah tertarik akan pemain asing satu ini.

Pemain asing yang kini tengah diperbincangkan adalah Daisuke Sakai, pemain asal negeri sakura Jepang ini awalnya dirumorkan akan dilirik oleh Persib, tapi belakangan ini PSM Makassar telah gerak cepat untuk mengambil winger tersebut. 

Daisuke Sakai kabarnya akan gabung klub Liga 1 untuk musim 2024/2025. Hal ini guna untuk mengisi kekosongan slot pemain asing Asia, di tengah wacana penambahan pemain asing di Liga 1 2024/2025 mendatang. 

Patut dinantikan kelanjutan kabar mengenai winger asal Jepang Daisuke Sakai ini untuk berkiprah di Liga 1 musim mendatang. Apakah rumor dirinya terkait dengan PSM Makassar benar-benar menjadi kenyataan untuk kedepannya.

BACA JUGA:Wajib Tau, Ini 4 Tanda Tanaman Hias Stres yang Masih Sering Disepelekan Banyak Orang!

Walaupun pada awalnya Daisuke Sakai santer dikaitkan dengan rumor transfer Persib, akan tetapi belakangan ini PSM Makassar tengah menjalin kesepakatan bersama winger asal Jepang tersebut.

Daisuke Sakai telah mencapai kesepakatan dengan PSM Makassar untuk Liga 1 2024/2025 mendatang. Kabar tersebut dikonfirmasi dari unggahan akun Instagram @ngapakfootball, Kamis (13/6/2024).

Padahal fakta menarik lainnya adalah PSM Makassar sendiri sejatinya masih mendapat sanksi larangan transfer dari FIFA. Lantas bagaimana kesepakatan dengan Sakai? Namun ingat ini juga masih sebatas rumor belaka. 

Daisuke Sakai merupakan pemain yang spesialis sayap kanan dengan harga transfer Rp 5,21 Milyar, dirinya sekarang berstatus sebagai pemain bebas transfer karena kontrak yang ia miliki sebelumnya sudah habis.

BACA JUGA:Tanaman Bisa Stres? Ini 7 Tips Menanam Tanaman Hias di Kamar Tidur yang Perlu Diperhatikan!

Sebelumnya Daisuke Sakai aktif di Indian Super League, ia membukukan torehan capaian sebanyak 20 pertandingan, 3 gol, dan 1 assist. Daisuke Sakai dulunya pernah membela Kerala Blasters di musim 2024 ini, sebelum kontraknya habis di musim yang sama.

Sebelumnya rumor Daisuke Sakai ke Persib diunggah lewat akun instagram  @transfermarkt.co.id dalam postingan 5 hari yang lalu mengatakan Persib Bandung tengah melirik Daisuke untuk mengisi slot pemain asing Asia yang kosong. 

Tapi pada rumor yang terbaru PSM Makassar tengah lebih gencar daripada Persib Bandung untuk menggaet winger asal Jepang tersebut, rumor terbarunya itu kedua belah pihak tengah menjalin kesepakatan. 

Walaupun PSM Makassar masih terganjal sanksi transfer dari FIFA, akan tetapi mengingat persiapan jelang musim mendatang dari Liga 1, maka tak heran jika banyak klub yang ancang-ancang pemanasan untuk cari amunisi baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: